Breaking News:

Lapas Tangerang Terbakar

Korban Tewas Kebakaran Lapas Tangerang, Keluarga Iwan: Semuanya Sudah Ikhlas Agar Tidak Memberatkan

- Seluruh keluarga antarkan Iwan Setiawan (27), narapidana korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Banten ke tempat peristirahatan terakhir.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/NUR INDAH FARRAH
Ana, kakak Iwan Setiawan alias Wanted korban luka bakar berat kebakaran di Blok C2, Lapas Kelas 1 Tangerang di kediamannya Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (9/9/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Seluruh keluarga antarkan Iwan Setiawan (27), narapidana korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Banten ke tempat peristirahatan terakhir.

Pada Senin (13/9/2021), Iwan yang diketahui mengalami luka bakar 98% menghembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

Ana, kakak korban mengatakan jenazah Iwan dimakamkan di Tegal, Jawa Tengah, tepat di samping makam ibundanya.

Seluruh keluarga pun termasuk dua adik Iwan mengantarkannya ke Tegal sekira pukul 10.00 WIB.

"Diantarkan ke Tegal langsung dari rumah sakit. Dimakamkan di samping makan ibunya. Seluruh keluarga antarkan Iwan ke Tegal," katanya kepada TribunJakarta.com, Selasa (14/9/2021).

Dimakamkan tepat di samping makam ibunya memang bukan tanpa alasan, pihak keluarga telah memikirkan hal tersebut secara masak-masak saat dokter menjelaskan resiko dan kemungkinan buruk yang terjadi pada Iwan.

Oleh sebab itu, keluarga memutuskan memakamkan jenazah Iwan di samping makam ibundanya karena keinginan Iwan yang ingin dekat dekat ibunya.

Baca juga: Korban Kebakaran Lapas Tangerang Tambah Lagi, Jenazah Iwan Dimakamkan Di Samping Makam Ibunya

"Kita sekelurga sudah ikhlas. Ini sudah yang terbaik untuk Iwan. Keluarga semuanya sudah ikhlas agar tidak memberatkan Iwan," jelasnya.

Iwan ingin dijemput ketika bebas dan ziarah ke makam ibundanya

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved