Breaking News:

Lapas Tangerang Terbakar

Korban Kebakaran Lapas Tangerang Tambah Lagi, Jenazah Iwan Dimakamkan Di Samping Makam Ibunya

jenazah Iwan Setiawan (27), narapidana korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Banten langsung dibawa ke Tegal, Jawa Tengah.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Wahyu Aji
TribunJakarta.com/Bima Putra
Anggota keluarga korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang yang datang saat proses pengambilan jenazah kerabatnya di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (14/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Tutup usia setelah jalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang, jenazah Iwan Setiawan (27), narapidana korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Banten langsung dibawa ke Tegal, Jawa Tengah.

Iwan turut menjadi korban dalam insiden kebakaran di Lapas Kelas I Tangerang.

Akibat jilatan api yang menghanguskan blok C2 Lapas Kelas I Tangerang, Rabu (8/9/2021) dini hari, Iwan mengalami luka bakar 98%.

Namun, setelah beberapa hari menjalani perawatan, nyawanya tak bisa tertolong dan Iwan menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (13/9/2021).

Ana, kakak korban mengatakan baru mengetahui kabar berpulangnya Iwan sekira pukul 19.00 WIB.

"Baru dengar kabar pukul 19.00 WIB. Ini memang sudah yang terbaik untuk Iwan, keluarga sudah ikhlas," katanya kepada TribunJakarta.com, Selasa (14/9/2021).

Selama menjalani perawatan di rumah sakit, Iwan diketahui berada di ruang ICU dan sudah dipasangkan ventilator untuk membantunya bernapas.

Baca juga: Tangis Keluarga Korban Kebakaran Lapas Tangerang Pecah Saat Penyerahan Jenazah

Koordinator Humas RSUD Kabupaten Tangerang, Liliek Kholidah, menjelaskan, upaya awal tim dokter untuk menyelamatkan Iwan adalah memberikan cairan infus untuk penanganan dehidrasi.

Setelah itu pasien diberikan obat penopang kinerja jantung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved