Breaking News:

Motivasi Prajurit, Pangdam Udayana Mayjen Maruli Simanjuntak Kunjungi Pos Kodim Persiapan Intan Jaya

Mayjen Maruli Simajuntak juga berbagi tali asih dengan penuh kasih sayang kepada anak-anak di Papua.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., untuk berikan motivasi para Prajurit Apter Kodam IX/Udayana yang sedang bertugas di Kodim Persiapan Intan Jaya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., memberikan motivasi para Prajurit Apter Kodam IX/Udayana yang sedang bertugas di Kodim Persiapan Intan Jaya, Jumat (1/10/2021).

Dalam kunjungan kerja ini, Mayjen Maruli Simajuntak juga berbagi tali asih dengan penuh kasih sayang kepada anak-anak di Papua.

“Semua prajurit fokus dalam bekerja, mengerjakan sesuatu yang bisa menjadi contoh, menjadi keberhasilan, dan berprestasi,” kata Maruli, Jumat (1/10/2021).

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., untuk berikan motivasi para Prajurit Apter Kodam IX/Udayana yang sedang bertugas di Kodim Persiapan Intan Jaya.
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., untuk berikan motivasi para Prajurit Apter Kodam IX/Udayana yang sedang bertugas di Kodim Persiapan Intan Jaya. (ISTIMEWA)

Kehadiran Pangdam IX/Udayana di Pos Apter Kodim Persiapan Intan Jaya dalam rangka melihat dari dekat kondisi anggotanya, prajurit Kodam IX/Udayana, yang saat ini sedang menjalankan tugas dan sekaligus memberikan motivasi. 

“Agar selalu siap, waspada dan bersemangat atas kepercayaan yang diberikan oleh negara serta jangan lupa tetap jaga kesehatan,” katanya.

Selain itu, Pangdam yang selalu peduli kesejahteraan rakyat.

Begitu melihat keceriaan anak-anak Papua menyambut kehadiraanya, dengan penuh kasih-sayang dan canda tawa berbagi tali asih.

"Karena kelak suatu saat nanti dipundak merekalah kejayaan bangsa akan ditentukan," ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved