Breaking News:

Kasus Gorong-gorong Maut yang Renggut Nyawa 5 Pekerja di Tangerang, Saksi Diperiksa Terus Bertambah

Jumlah saksi yang telah diperiksa polisi bertambah dari sebelumnya enam menjadi tujuh orang soal kasus gorong-gorong maut di Kota Tangerang.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Elga H Putra
Ega Alfreda/ Tribun Jakarta
Pihak Puslapfor Mabes Polri saat mengidentifikasi tempat kejadian perkara meninggalnya lima pekerja di gorong-gorong yang berada di Jalan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (7/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Jumlah saksi yang telah diperiksa polisi bertambah dari sebelumnya enam menjadi tujuh orang soal kasus gorong-gorong maut di Kota Tangerang.

Seperti diketahui, ada lima orang ditemukan meninggal dunia di gorong-gorong yang berada di Jalan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (7/10/2021).

Kelimanya diduga meninggal karena menghirup gas alam yang beracun.

"Sekarang kami telah memeriksa tujuh orang saksi," singkat Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidillah, Jumat (8/10/2021).

Menurutnya, satu saksi tambahan tersebut adalah warga sekitar yang memiliki kepentingan soal gorong-gorong tersebut.

Baca juga: Lima Orang Tewas di Gorong-gorong Cipondoh, Puslabfor Polri Pastikan Ada Gas Beracun dan Faktor Ini

Bahkan, lanjut Ubaidillah, saksi tersebut bisa mengungkap kejelasan soal kematian lima pekerja tersebut.

"Mereka adalah warga sekitar dan pihak-pihak terkait termasuk dari saksi ahli," sambungnya.

Dia juga mengamankan sejumlah barang bukti mulai dari alat-alat yang digunakan dalam pengerjaan proyek dan identitas mulai dari korban dan pihak terkait.

Polres Metro Tangerang Kota bakal memeriksa perusahaan di PT Telkom Akses dan vendor terkait tewasnya lima pekerja saat memperbaiki gorong-gotong.

Sebanyak tiga orang ditemukan tewas mengenaskan akibat keracunan gas dalam gorong-gorong kabel optik di jalan perumahan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (7/10/2021). Dua korban merupalan pekerja yang sedang melakukan perbaikan kabel dan seorang lagi merupakan warga.
Sebanyak tiga orang ditemukan tewas mengenaskan akibat keracunan gas dalam gorong-gorong kabel optik di jalan perumahan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (7/10/2021). Dua korban merupalan pekerja yang sedang melakukan perbaikan kabel dan seorang lagi merupakan warga. (WARTA KOTA/NUR ICHSAN)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved