Breaking News:

Pujian Anies ke Menteri Teten Saat Jakpreneur Fest 2021: Kita Sudah Khawatir Tidak Sampai

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan beri pujian kepada Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki pada acara Jakpreneur Fest 2021, Minggu (24/10/2021).

TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Menteri Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah, Teten Masduki pada acara Jakpreneur Fastival, Minggu (24/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMAN SARI - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan beri pujian kepada Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki pada acara Jakpreneur Fest 2021, Minggu (24/10/2021).

Hadiri langsung malam apresiasi Jakpreneur Fest 2021 di Museum Bank Mandiri, Taman Sari, Jakarta Barat, orang nomor satu di DKI ini sempat memberikan pujiannya kepada Pepen kala memberi sambutan.

"Kita bersyukur sekali pertama alhamdulillah kegiatan Jak Preneur malam ini sudah sampai di puncak dan Pak Menteri hadir dalam acara ini. Terima kasih. Beliau ini urusannya se-Republik Indonesia, serumit-rumitnya Jakarta itu 600 km². Kalau Pak Menteri UMKM itu artinya Sabang-Marauke," katanya di lokasi.

Bukan tanpa alasan, pujian yang dilontarkannya ini lantaran Anies sempat merasa cemas mengenai kehadiran Teten.

Ia cemas Teten justru tak bisa hadir, namun realitanya Teten malah datang lebih awal.

Baca juga: Gubernur DKI Anies Buka Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021, Ini Link Streamingnya!

Baca juga: Ditanya Netizen Kenapa Tak Seperti Anies Baswedan yang Doyan Senyum, Wagub Ariza: Memang Bawaan Orok

"Beliau menyempatkan khusus, tadi sore kita sudah khawatir tidak sampai tapi malah datang lebih awal daripada undangan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Anies mengatakan Jakpreneur merupakan satu diantara janji Pemprov DKI dan dimasukan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemprov DKI Jakarta.

Di mana pada saat itu ditargetkan ada 44 pusat pendampingan UMKM di setiap Kecamatan di DKI Jakarta yang dapat menghadirkan 200 ribu wirausaha baru meskipun tengah dilanda pandemi.

“Alhamdulillah, target tersebut tidak hanya tercapai, tetapi malah terlampaui, yakni ada 281.000 anggotanya. Ini kolaborasi luar biasa, mereka menjadi mitra bekerja bersama kita,” ucapnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved