Catat Tanggalnya, Jakcloth Bakal Digelar Lagi di Tangerang Pada Akhir Tahun 2021

Acara Jakcloth Year End Sale 2021 rencananya akan dilaksanakan pada enam kota besar di Indonesia.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Jaisy Rahman Tohir
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
JakCloth Summer Fest 2019 yang berlangsung selama 27-31 Maret 2019 di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Gelaran bergengsi anak muda Jakcloth year end sale akan kembali menyuguhkan dahaga para remaja pemburu busana terkini.

Acara Jakcloth Year End Sale 2021 rencananya akan dilaksanakan pada enam kota besar di Indonesia.

Diantaranya adalah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cikarang, dan Surabaya.

CEO Jakcloth, Ucok Nasution, mengatakan, acara tersebut akan disesuaikan dengan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat disetiap kota.

Hal ini di lakukan tentu saja sebagai upaya pemerintah mencegah kembali merebaknya kasus Covid-19 yang biasanya naik setelah libur Panjang.

"Salah satu bentuk dukungan kami adalah dengan merubah jadwal acara yang sebelumnya akan di gelar di penghujung tahun ini, kami gelar di awal desember," kata Ucok dalam keterangannya, Jumat (19/11/2021).

Acara tahunan ini akan digelar secara bergilir mulai dari Bekasi berlokasi di Grand Kamala Lagoon dan kota Semarang berlokasi di Wonderia, di pada 1-5 Desember.

Baca juga: Melihat Kemegahan Gereja Simultan dengan Simbol 4 Agama di Makam Kehormatan Belanda

Kemudian Jakarta berlokasi di JCC, dan Cikarang berlokasi di Holywood Junction pada 8- 12 desember,

Kota terakhir yang di kunjungi Jakcloth adalah Surabaya dengan lokasi di Grand City Mall dan Cikupa, Kabupaten Tangerang di area parkir Eco Plaza, tanggal 15-19 desember 2021. 

Ucok bertutur, selain mengikuti aturan pemerintah mengenai pemberlakuan PPKM, Jakcloth juga ikut berkontribusi dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengupayakan pembayaran melalui platform digital pospay, sehingga proses jual beli tidak menggunakan tunai," papar Ucok.

Baca juga: Penularan Covid-19 Klaster Sekolah Meningkat, PTM Terbatas di Depok Mulai Dihentikan

Penyelenggara juga wajib menggunakan masker, cek suhu setiap kali memasuki area sampai membatasi jumlah kapasitas pengunjung.

Tak lupa penyemprotan disinfektan secara berkala dan menyediakan tempat cuci tangan berikut sabunnya.

"Biasanya kalau acara berlangsung, yang paling berpotensi menimbulkan keramaian adalah antrean tiket, maka kami antisipasi hal tersebut dengan mengubah mekanisme pembelian tiket hanya secara online, melalui platform Pospay," papar Ucok.

Pengunjung juga bisa membeli berbelanja secara aman melalui platform digital online Tokopedia.

"Masyarakat yang tidak kedapatan tiket ke Jakcloth karena kapasitas sudah penuh, masih bisa belanja melalui online, kami juga hadir di platform digital marketplace Tokopedia, tak kalah seru ada flash sale mulai dari 12 ribu," paparnya.

Baik online dan offline festival di meriahkan ratusan brand, diantaranya, Shining Bright, Roughneck, Bloods, Heyho, Jakcloth premium brand, Crooz, This Time Brand, Queenbeer, dan masih banyak lainnya. 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved