Breaking News:

Cerita Kriminal

Terekam CCTV, Mulanya Mondar-mandir, Berikutnya Dua Remaja Gasak 3 Tabung Gas Pedagang Mie Ayam

Mereka melirik ke sebuah rumah tanpa pagar bercat hijau, di sana terdapat tabung gas Elpiji yang diletakkan di pelataran.

Instagram @bekasi.terkini
Tangkap layar video aksi pencurian tiga tabung gas Elpiji milik pedagang mie oleh dua remaja di Gang Nurul Yakin RT 002 RW. 003, Kelurahan Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi pencurian tiga tabung gas Elpiji di Gang Nurul Yakin RT 002 RW. 003, Kelurahan Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Video CCTV diunggah ke akun media sosial instagram @bekasi.terkini, pelaku berjumlah dua orang yang diperkirakan masih berusia remaja.

Dalam rekaman CCTV, tampak kedua remaja berjalan mondar-mandir menyusuri gang perkampungan padat penduduk.

Mereka melirik ke sebuah rumah tanpa pagar bercat hijau, di sana terdapat tabung gas Elpiji yang diletakkan di pelataran.

Tanpa pikir panjang, kedua lalu menghampiri rumah tersebut, masuk ke dalam pelataran dan membawa kabur tiga buah tabung gas pemilik rumah.

Baca juga: Beraksi Naik Motor, Pasutri Mengaku Curi Tabung Gas untuk Berobat Anak dan Tak Punya Rumah

Korban bernama Faturohman mengatakan, peristiwa pencurian terjadi dini hari sekira pukul 01.50 WIB pada, Kamis (18/11/2021) lalu.

"Sebelumnya dia (pelaku) sudah mondar-mandir di depan rumah saya, lalu berhenti di depan rumah sambil mantau," kata Faturohman.

Baca juga: Pemuda di Bekasi Duel Lawan Begal Bersajam, Motor Selamat Tapi Kena Bacok dan Tak Langsung Ditolong

Baca juga: Beroperasi saat PPKM, Belasan Terapis di Tangerang Selatan Digelandang Satpol PP

Dia menambahkan, tabung gas Elpiji yang dicuri masing-masing berukuran 3 kilogram yang biasa ia gunakan untuk berjualan mie ayam.

"Emang enggak pernah saya masukin, saya taro (letakkan) di depan samping gerobak mie ayam, emang buat keperluan jualan itu," ucapnya.

Usai kejadian tersebut, Faturohman memilih tidak melaporkan ke pihak berwajib, dia meminta agar pelaku dapat mengembalikan tabung gas miliknya dan tidak mengulangi perbuatannya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved