Breaking News:

Pria di Depok Akhiri Hidup dengan Cara Tak Biasa, Jasad Ditemukan di Atas Pohon Kawasan Setu Citayam

Warga di sekitar kawasan Setu Citayam, Bojong Pondok Terong, Kota Depok, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria tergantung di atas pohon.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Septiana
Thinkstock via Kompas
Ilustrasi garis polisi - Warga di sekitar kawasan Setu Citayam, Bojong Pondok Terong, Kota Depok, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria tergantung di atas pohon. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Warga di sekitar kawasan Setu Citayam, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria tergantung di atas pohon.

Pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di atas pohon ini berinisial YU (30), dan merupakan warga sekitar yang rumahnya hanya berjarak kurang lebih 150 meter dari lokasi kejadian.

Mertua korban, SA (53), menuturkan penemuan korban berawal dari sepeda motor miliknya yang ditinggalkan begitu saja di dekat lokasi kejadian.

Ketika itu, anak SA (ipar korban) melaporkan telah menemukan motor SA di pinggir Setu Citayam.

“Pertama kan dia (YU) berangkat kerja pagi. Setelah berangkat kerja sekitar jam delapan, anak saya (ipar YU) lewat setu pulang anter anak sekolah. Ada motor almarhum,” kata SA dikonfirmasi wartawan, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Tuding Selingkuh, 3 Wartawan Gadungan di Depok Peras Korban Jutaan Rupiah

SA pun bergegas mencari korban ke lokasi penemuan motor, dan mencari menantunya ke orang yang ada di lokasi sekitar.

“Saya datang ke setu tanya mana orangnya (korban). Saya tanya sama orang sini (Setu Citayam), mana orang ini (korban). Itu ke dalam lari (ke arah kebun),” kata Sabur setelah mendapat penjelasan dari warga sekitar.

SA pun menelusuri arah yang diberitahu warga, hingga akhirnya ia menemukan jasad menantunya sudah tergantung di atas pohon dengan keadaan leher terikat tali.

Ia berujar, menantunya adalah sosok yang cukup pendiam, dan bekerja sebagai tukang antar di Pasar Kemiri, Beji, Kota Depok.

Ilustrasi Tewas
Ilustrasi Tewas (Istimewa)

“Menantu saya kerja sebagai pengantar ikan asin di Pasar Kemiri di Depok,” ungkapnya.

Saat ini, jasad korban telah diturunkan dan dievakuasi ke Rumah Sakit guna kepentingan visum, dan aparat kepolisian pun telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved