Breaking News:

Temui Zaenudin Amali, PP Pordasi Sampaikan Proker Tahun 2022: Bakal Ada Piala Bergilir Menpora

Jajaran pengurus PP Pordasi bertemu dengan Menpora Zainudin Amali. Pertemuan itu membahas sejumlah agenda serta adanya rencanya kompetisi bergulir.

Editor: Wahyu Septiana
Dok PP Pordasi
Menpora Zainudin Amali Menerima Laporan Ketum PP PORDASI tentang Kesiapan Atlet Berkuda Indonesia Mengikuti Asian Games XIX/2022 Hangzou Cina 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jajaran Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) yang dipimpin Triwatty Marciano, berkesempatan melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Pertemuan antara PP Pordasi dengan Menpora Zainudin amali dilaksanakan di Kantor Kemenpora, beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Zainudin Amali didampingi oleh Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora, Chandra Bhakti.

Sementara itu, Triwatty Marciano didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Adinda Yuanita, Wakil Ketum II Ir.H.Widodo Edi dan Kepala bidang Humas dan Publikasi Ahmad Reza.

Pada pertemuan tersebut, Triwatty Marciano beserta jajarannya melaporkan beberapa hal.

Pertama, hasil General Assembly FEI (Federation Equestrian International) di Antwerp, Belgia November lalu, dan kedua, PP Pordasi menyampaikan program kerja Tahun 2022, termasuk persiapan Asian Games XIX 2022 di Hangzhou.

Baca juga: Koordinasi dengan KONI Pusat, Pordasi Upayakan Horseback Archery Mentas di PON Aceh-Sumut

“Kami menatap Asian Games mendatang dengan optimistis. Program pembinaan sudah disiapkan agar atlet Indonesia dapat tampil maksimal dan dapat meraih medali,” kata Triwatty Marciano, Kamis (30/12/2021).

Terkait dengan program pembinaan tersebut, diharapkan adanya dukungan sarana dan prasarana untuk latihan.

Menpora Zainudin Amali Menerima Laporan Ketum PP PORDASI tentang Kesiapan Atlet Berkuda Indonesia Mengikuti Asian Games XIX/2022 Hangzou Cina
Menpora Zainudin Amali Menerima Laporan Ketum PP PORDASI tentang Kesiapan Atlet Berkuda Indonesia Mengikuti Asian Games XIX/2022 Hangzou Cina (Dok PP Pordasi)

"Mohon arahan apakah dapat memanfaatkan sarana dan prasarana Eks Asian Games 2018 di Jakarta. Dimana prasarana tersebut masih ada bertumpuk di Bea dan Cukai Jakarta sehingga memungkinkan sekali barang yang sudah dibeli ini akan rusak tidak terpakai, apakah bisa dipergunakan untuk latihan Equestrian dalam menghadapi kegiatan-kegiatan di berbagai daerah yang masih minim prasarananya,” ujar Triwatty Marciano.

“Dalam rangka mempersiapkan atlet, tentunya diperlukan fasilitas untuk latihan. Kami berharap dukungan berbagai pihak untuk mengantar para atlet menjadi juara sebagaimana tujuan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON),” kata Triwatty.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved