Breaking News:

Tawuran Pakai Bom Molotov, Gangster di Kabupaten Tangerang Janjian Sama Musuhnya Lewat Instagram

Tawuran antar gangster di Kabupaten Tangerang janjian lewat media sosial Instagram menggunakan alat tempur yang tidak main-main.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Septiana
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan jajaran merilis kasus serangan gengster menggunakan senjata tajam dan molotov di Mapolresta Tangerang , Senin (10/1/2022).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Tawuran antar gangster di Kabupaten Tangerang janjian lewat media sosial Instagram menggunakan alat tempur yang tidak main-main.

Sebab, para gengster yang beraksi dikawasan tersebut hendak tawuran menggunakan berbagai macam senjata tajam dan bom jenis molotov.

Sebagai informasi, salam beberapa waktu terakhir, media sosial diramaikan dengan aksi gangster yang terekam kamera keliling menggunakan senjata tajam.

"Dalam aksi tawuran ini mereka juga sebelumnya sudah janjian di media sosial, ini juga kita pantau di media sosial dan patroli sehingga kita bisa tahu mereka melakukan tawuran," papar Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Senin (10/1/2022).

Tidak hanya senjata tajam, lanjut Zain, ada beberapa gangster di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang yang menggunakan bom jenis molotov.

Baca juga: Lagi Rebahan Diajak Tawuran Tipu Daya Gangster Saat Dicecar Polisi, Padahal Bikin Onar di Jalan

"Molotov ini bahaya, bisa menyebabkan kebakaran dan korban melepuh."

"Tentunya, hal ini bisa terungkap karena kita mendapat informasi dari masyarakat," jelas dia.

Sebagai informasi, Polresta Tangerang mengamakan puluhan anggota gengster yang membawa senjata tajam saat beraksi di Kabupaten Tangerang.

Ilustrasi bentrokan ormas
Ilustrasi bentrokan (net google)

Ada tiga kecamatan di Kabupaten Tangerang yang rawan tawuran antar ganster yang didominasi oleh anak-anak di bawah umur.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved