Geng Motor Teriak-Teriak Ejek Kota Bekasi, Sambil Acungkan Senjata Tajam di Jalanan Bekasi

Dalam video tersebut terlihat para pemuda yang berbocengan sepeda motor berteriak-teriak sambil berkendara.

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Viral di media sosial video memperlihatkan geng motor konvoi sambil mengacungkan senjata tajam saat lintasi jalanan Kota Bekasi.

Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit Malaka mengatakan bahwa video yang beredar tersebut merupakan video lama yang kembali diviralkan di media sosial.

Aksi para pemuda itu disiarkan secara langsung melalui media sosial instagram @timur323.id.

Dalam video tersebut terlihat para pemuda yang berbocengan sepeda motor berteriak-teriak sambil berkendara.

"Hallo, Hallo, Bekasi. Bekasi Hallo, Hallo. Ya Bekasi ayam. Paket datang ngak diterima. Ayam, ayam," kata seorang pemuda dalam video yang beredar itu.

Pihak kepolisian Bekasi Timur sudah turun ke lokasi untuk memastikan keaslian video tersebut.

"Itu video lama mas, iya di share lagi sama mereka, tadi malam nggak ada kejadian itu. Itu video lama. Saya juga sampaikan lidik di sana, tadi malam kita pada patroli di sana nggak ada, video lama mas," ujar AKP Rusit Malaka, Selasa (8/3/2022).

Rusit mengatakan akan segera mengusut kasus tersebut dan mencari para pemuda itu. Apalagi dengan senjata tajam yang mereka bawa membuat masyarakat resah.

"Pasti dicari, itu kan medsos cybernya ada di Polres, nanti pasti di cari oleh Polres, kalau sudah viral begitu kan walau sudah lama harus dicari," ujar Rusit.

Untuk menghindari kejadian serupa terulang, pihak kepolisian terus gencar melakukan patroli malam di titik yang rawan di wilayahnya.

Namun jika berkaitan dengan video yang beredar, Rusit menyebut bahwa pelaku tak lain merupakan pendatang atau berasal dari daerah lain.

"Itu pendatang-pendatang dari luar, yang lewat, videokan di wilayah kita nantang-nantang biasanya begitu. Modusnya nantang-nantang dari wilayah lain, lalu itu divideokan," tambah Rusit.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved