Profil Ahmad Sahroni, Crazy Rich Priok yang Diroasting Kiky Saputri, Maju Pilgub Duet Sama Airin?

Profil Ahmad Sahroni, sosok yang digadang-gadang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024, berduet bareng Airin Rachmi Diany.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA/Dokumentasi pribadi
Wakil Ketua Komisi Hukum DPR RI dari Fraksi Nasdem Ahmad Sahroni - Profil Ahmad Sahroni, sosok yang digadang-gadang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024, berduet bareng Airin Rachmi Diany. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut profil Ahmad Sahroni, sosok yang digadang-gadang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024, berduet bareng Airin Rachmi Diany.

Nama Ahmad Sahroni juga sempat mendapatkan sorotan usai diroasting komika Kiky Saputri.

Munculnya nama Ahmad Sahroni dalam bursa pencalonan Pilkada DKI Jakarta 2024 usai adanya pertemuan antara DPP Partai Golkar dengan DPP Partai NasDem.

Diketahui, telah terjadi pertemuan antara petinggi partai Golkar dan NasDem.

Dalam pertemuan itu terungkap ada pembicaraan spesifik yang membahas terkait peluang bagaimana di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Respons Airlangga Hartanto
Baca juga: Petinggi Golkar dan NasDem Beri Sinyal, Duet Ahmad Sahroni-Airin Mantap Maju di Pilgub DKI Jakarta?

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengungkap dalam silaturahmi yang dilakukan pengurus Golkar ke kantor Nasdem, tak hanya membahas persoalan makro, namun juga terkait persoalan mendetail antar kedua partai.

"Ditambah lagi tadi juga kita melihat hadir juga di sini Ibu Airin dan Pak Sahroni," kata Airlangga di Kantor DPP NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022).

Ahmad Sahroni, Surya Paloh, Airlangga Hartanto, Airin Rachmi Diany
Ahmad Sahroni, Surya Paloh, Airlangga Hartanto, Airin Rachmi Diany (ISTIMEWA)

"Sehingga pembahasannya kita ketahui tidak hanya berbicara makro tapi kita juga mikro yang detail, demikian," lanjutnya.

Saat ditanya lebih lanjut apakah Airin dan Sahroni akan diduetkan untuk maju di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024 mendatang, Airlangga tidak menjawab lugas.

Menurutnya, hal itu akan dijelaskan oleh Sahroni dan Airin di waktu yang tepat.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto 6
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto 6 (Istimewa)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved