Cerita Kriminal

Terkini Berulah di Depok, Ini Para Oknum Polisi yang Keluarkan Pistol Saat Cekcok dengan Istri

Terbaru di Depok, Jawa Barat, inilah para oknum polisi yang sampai mengeluarkan pistolnya ketika sedang cekcok masalah rumah tangga dengan istrinya.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Ilustrasi Grafis/Tribun-Video.com
Ilustrasi oknum polisi. Terbaru di Depok, Jawa Barat, inilah para oknum polisi yang sampai mengeluarkan pistolnya ketika sedang cekcok masalah rumah tangga dengan istrinya. 

TRIBUNJAKARTA.COM, CILODONG – Terbaru di Depok, Jawa Barat, inilah para oknum polisi yang sampai mengeluarkan pistolnya ketika sedang cekcok masalah rumah tangga dengan istrinya.

Aksi arogansi dari para oknum polisi ini tak hanya membahayakan nyawa dan melanggar hukum, namun juga merusak karir mereka.

Berikut ini TribunJakarta.com merangkum kasus yang dilakukan oknum polisi dengan pistolnya saat cekcok dengan sang istri.

1. Tembakan pistol ke udara

Warga di Perumahan Villa Pertiwi, Cilodong, Kota Depok, dihebohkan dengan suara letupan senjata api pada Sabtu (19/3/2022).

Baca juga: Konflik Bahtera Rumah Tangga Jadi Penyebab Polisi di Depok Lepaskan Tembakan ke Udara

Dari hasil penelusuran, suara tembakan tersebut berasal dari pistol milik seorang anggota kepolisian yang bertugas di Polres Metro Jakarta Selatan, namun berdomisili di lokasi kejadian.

Perselisihan dengan sang istri menjadi penyebab seorang anggota polisi di Kota Depok nekat menembakan senapannya ke udara.

Kabar cekcok antara yang bersangkutan dengan sang istri pun dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Depok, Kompol Supriyadi.

Ilustrasi peluru
Ilustrasi peluru (Istimewa via Warta Kota)

“Iya karena ribut cekcok sama istrinya, emosi saja dia.

Dia buang tembakan ke atas karena kesal saja cekcok kan,” ujar Supriyadi dikonfirmasi wartawan, Rabu (23/3/2022).

Namun demikian, Supriyadi tidak membeberkan lebih lanjut terkait penyebab cekcok yang membuat oknum polisi tersebut nekat melepaskan pelurunya.

“Dia kesal saja sama istrinya, akhirnya dia buang tembakan ke atas, karena ada suara itu masyarakat kan pasti (kaget), kok ada tembakan, masyarakat lapor ke Polsek Sukmajaya,” jelasnya.

Saat ini oknum polisi itu tengah diproses oleh Provos Polres Metro Jakarta Selatan.

“Setelah didatangi diamankan ternyata dia anggota polisi dan akhirnya, oleh Provos Polres Depok diamankan dan diserahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan karena itu anggotanya. Sekarang ditangani Provos Polres Metro Jakarta Selatan tindak lanjutnya,” timpalnya.

Baca juga: Cekcok dengan Istri, Seorang Polisi di Depok Lepas Tembakan ke Udara

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved