Lebaran 2022

Sambut Libur Lebaran, Tiket.com Tabur Diskon Hingga 50% + 20%

Online Travel Agent (OTA) Tiket.com memberikan penawaraan khusus bagi para pelaku perjalanan menyambut periode libur Lebaran 2022.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
KONTAN/Jane Aprilyani
ILUSTRASI. Tiket.com - Online Travel Agent (OTA) Tiket.com memberikan penawaraan khusus bagi para pelaku perjalanan menyambut periode libur Lebaran 2022. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Online Travel Agent (OTA) Tiket.com memberikan penawaraan khusus bagi para pelaku perjalanan menyambut periode libur lebaran 2022.

Bertajuk program THR Pol-polan, berbagai diskon diberikan oleh Tiket.com hingga tanggal 1 Mei 2022.

VP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa puspitasari menjabarkan, program THR Pol-polan bisa menjadi salah satu kunci bagi masyarakat yang ingin mendapatkan harga miring berbagai kepentingan transportasi mudik.

Apalagi, melihat tingginya harga transportasi mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Sejatinya harga transportasi mudik di pasaran sudah menjulang tinggi. Untuk pesawat, harga meroket karena biaya avtur yang naik sejak awal tahun, kemudian harga tiket bus dan tiket kereta api yang tambah mahal karena semakin jarang ketersediaan tiket, terutama untuk tiket kereta api jarak jauh (long haul)," kata dia dalam keterangan persnya, Rabu (27/4/2022).

Baca juga: Promo Liburan Tiket.com, Diskon Hingga 50% Ditawarkan Hingga Tanggal 4 Maret

Dengan diskon hingga 50% + 20%, penawaran ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang hendak mudik atau pun sekedar ingin berlibur pada periode lebaran.

Adapun jasa jemputan bandara ini dapat dinikmati untuk penjemputan dan pengantaran bandara, serta stasiun kereta api di seluruh Indonesia.

Ilustrasi lebaran idulfitri 2022
Ilustrasi lebaran idulfitri 2022 (Pixabay)

"THR Pol-polan merupakan solusi gaspol last minute terutama untuk kebutuhan transportasi. Dengan diskon hingga 50% + 20% sampai menit-menit terakhir, masyarakat dapat semakin bijak dalam merencanakan perjalanan sembari menikmati relaksasi regulasi perjalanan di Indonesia," kata Maria.

Berikut berbagai promo menarik yang ditawarkan Tiket.com menjelang periode libur lebaran

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved