Berbagi Pengalaman Horor Lewat Workshop Fotografi Hantu, Berani Ikut?

Terlepas foto atau video tersebut benar atau hasil editan, nyatanya ada lho komunitas yang memang menekuni bidang tersebut. 

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Dokumentasi pribadi
Pendiri Ghost Photography Comunity (GPC), Mickey Oxcygentri. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tribuners pernah mendengar tentang fotografi hantu?

Seiring maraknya penggunaan sosial media, Anda pasti sering kali melihat berbagai foto atau video viral yang diklaim tanpa sengaja memotret keberadaan makhluk halus di sekitar kita. 

Terlepas foto atau video tersebut benar atau hasil editan, nyatanya ada lho komunitas yang memang menekuni bidang tersebut. 

Bagi Anda yang penasaran, komunitas fotografi hantu Ghost Photography Community (GPC) berlolaborasi dengan Mal FX Sudirman, menggelar rangkaian acara bertajuk 'Ghost in the Lens' pada akhir Mei 2022 ini.

Diketahui, GPC merupakan komunitas fotografi hantu di Indonesia dengan konsep dan prinsip yang sudah memiliki hak cipta.

Baca juga: Motret Hantu di Ponsel Bukan Tak Mungkin, Ternyata Bisa Dibuktikan Secara Ilmiah, Ini Penjelasan GPC

Komunitas ini, kerap mengadakan event berbau horor hingga melaksanakan kegiatan hunting pada banyak lokasi horor di Indonesia. 

Adapun dalam rangkaian acara kali ini, GPC menggelar beberapa program edukasi diantaranya meliputi Ghost Stories, Supranatural Experience, hingga Workshop Fotografi Hantu, dan Magic Show yang berlangsung tanggal 28-29 Mei 2022.

Nantinya, Workshop Fotografi Hantu akan langsung dipandu oleh Founder GPC yakni Mickey Oxcygentri dan Skjen GPC Yogi Aristiawam.

Pengunjung mal dapat bergabung untuk berbagi pengalaman horornya pada acara ini. Berani coba?

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved