Heboh Acara Bungkus Night

Dijerat UU ITE dan Asusila, 5 Orang Jadi Tersangka Kasus Bungkus Night di Tempat Spa Jaksel

Polres Metro Jakarta Selatan bergerak cepat menyelidiki pesta Bungkus Night. 5 orang jadi tersangka pada Senin (20/6/2022).

ist
Poster sebuah acara bertajuk "Bungkus Night Vol.2" beredar di media sosial. Polres Metro Jakarta Selatan bergerak cepat menyelidiki pesta Bungkus Night yang posternya viral di media sosial, Senin (20/6/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Polres Metro Jakarta Selatan bergerak cepat menyelidiki pesta Bungkus Night yang posternya viral di media sosial.

Saat ini, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan 5 orang sebagai tersangka.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, penetapan 5 tersangka itu merupakan hasil pengembangan setelah polisi memeriksa sejumlah saksi.

"Sebenarnya sudah melakukan pemeriksaan terhadap 4 saksi sebagai awalan. Dari 4 saksi itu kita melakukan pengembangan dan akhirnya kita menetapkan 5 orang yang hari ini kita tetapkan tersangka," kata Ridwan saat dikonfirmasi, Senin (20/6/2022).

Ridwan menjelaskan, kelima tersangka itu dijerat dengan pasal berlapis.

Baca juga: Besok, Disparekraf DKI Bakal Datangi Lokasi Acara Bungkus Night Vol.2

"UU ITE Pasal 27 sama Pasal 45 masalah kesusilaan, kemudian pornografi," terang dia.

Sebelumnya, poster sebuah acara bertajuk "Bungkus Night Vol.2" beredar di media sosial. Dalam poster itu disebutkan bahwa acara tersebut diselenggarakan oleh Urbanica.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat diwawancarai terkait kasus prostitusi online di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jaksel, Rabu (29/12/2021).
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat diwawancarai terkait kasus prostitusi online di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jaksel, Rabu (29/12/2021). (TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim)

Acara Bungkus Night Vol.2 akan digelar di Hamillton Spa & Massage, Ruko Grand Wijaya Blok H24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 24 Juni 2022 mulai pukul 19.00 WIB.

Di poster tersebut juga menampilkan foto seorang perempuan yang mengenakan tanktop berwarna hitam.

Tidak ada biaya tiket masuk dalam acara Bungkus Night Vol.2. Namun, pengunjung yang ingin mendapatkan fasilitas dikenakan biaya Rp 250 ribu.

Baca juga: Heboh Acara Bungkus Night di Tempat Spa Jaksel, Polisi Amankan 2 Orang Termasuk Admin Instagram

"Special Offer! 250K. Bungkus Include Room," demikian tawaran dalam poster tersebut.

"Datang Dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!"

Menanggapi poster yang beredar di media sosial, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan pihaknya belum menerima permohonan izin untuk acara tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved