Cerita Kriminal

Entah Apa Motifnya, Pegawai SMA Unggulan di Jakarta Dibacok Petugas Kebersihan di Gerbang Sekolah

Seorang pegawai Sekolah Menengah Atas Negeri Unggulan (SMANU) M.H Thamrin di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur jadi korban pembacokan.

Penulis: Bima Putra | Editor: Elga H Putra
Tribunnews.com
Ilustrasi garis polisi. Seorang pegawai Sekolah Menengah Atas Negeri Unggulan (SMANU) M.H Thamrin di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur jadi korban pembacokan. 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Seorang pegawai Sekolah Menengah Atas Negeri Unggulan (SMANU) M.H Thamrin di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur jadi korban pembacokan.

Berdasar data yang dihimpun, korban dibacok seorang pria petugas cleaning service di depan gerbang sekolah pada Jumat (1/7/2022) siang usai menunaikan ibadah Salat Jumat.

Korban yang mengalami luka bacok samurai di bagian tangan itu sempat berupaya melarikan diri dari pelaku, nahas akhirnya ambruk diduga karena mengalami pendarahan.

Usai kejadian korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur guna mendapatkan penanganan medis atas luka yang diderita.

Dikonfirmasi kejadian, Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Maryono membenarkan kasus penganiayaan yang menimpa pegawai SMANU M.H Thamrin tersebut.

Baca juga: Polisi Tangkap Preman yang Lakukan Pembacokan dan Penembakan di Jatinegara, 2 Orang Lagi Masih Buron

"Betul. Pelaku sudah diamankan," kata Maryono saat dikonfirmasi di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (3/7/2022).

Namun Maryono tidak menjelaskan motif pembacokan yang menimpa pegawai SMANU M.H Thamrin tersebut, dan apa pelaku kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

TribunJakarta.com sudah berupaya mengonfirmasi hal serupa kepada Kapolsek Cipayung AKP Bayu, namun hingga berita ditulis orang nomor di Polsek Cipayung itu urung merespon.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved