Ajudan Jenderal Ferdy Sambo Ditembak

Tersangka Kasus Kematian Brigadir J, Sosok Ferdy Sambo Diungkap Tetangga: Cuma Lihat dari Internet

Resmi jadi tersangka kasus kematian Brigadir J. Begini sosok Irjen Ferdy Sambo di mata tetangga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Kolase Foto TribunJakarta
Kolase Foto Kediaman Ferdy Sambo di Kemang, Jakarta Selatan dan Irjen Ferdy Sambo. Resmi jadi tersangka kasus kematian Brigadir J, begini sosok Irjen Ferdy Sambo di mata tetangga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana


TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kediaman Irjen Ferdy Sambo dijaga ketat oleh personel Brimob bersenjata lengkap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Selain di kawasan Duren Tiga Pancoran, rumah pribadi lainnya yang ada di kawasan Kemang Jakarta Selatan, juga dijaga ketat pada sore hari ini.

Sosok Ferdy Sambo diungkap oleh tetangganya.

Irjen Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J.

Menurut warga sekitar, penjagaan tersebut dilakukan mulai sekitar pukul 16.00 WIB.

Tak banyak warga yang mengenali sosok Ferdy Sambo di sekitar kediamannya yang ada di Kemang itu.

Baca juga: Diperintah Ferdy Sambo untuk Tembak Brigadir J, Bharada E Dipastikan Bakal Bebas dari Jeratan Hukum?

Menurut salah seorang petugas keamanan, rumah yang berlokasi di Jalan Bangka XI itu jarang sekali terlihat ada aktivitas.

Hanya sesekali terlihat mobil yang keluar masuk dari rumah tersebut.

Tampak personel Brimob bersenjata lengkap turut mengamankan rumah pribadi lain mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Jalan Bangka XI, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).
Tampak personel Brimob bersenjata lengkap turut mengamankan rumah pribadi lain mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Jalan Bangka XI, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022). (TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana)

"Keluar masuk banget sih engga, paling setau saya sebelum terjadi kayak gini, kalau sudah pulang cuma terlihat mobil aja satu. Paling malam sih," kata salah satu petugas pengamanan di sekitar lokasi.

Sementara itu, salah satu warga yang juga berjualan di sekitaran kediaman Ferdy Sambo itu juga mengatakan tak mengenal sosok suami dari Putri Candrawathi itu.

Hanya saja, katanya sesekali terlihat sosok berkulit gelap kerap keluar masuk dari rumah tersebut untuk memesan kopi di warungnya.

Baca juga: Tak Usah Ditanya Pak Ucap Bharada E ke Penyidik, Minta Kertas Lalu Rinci Kejahatan Ferdy Sambo

Namun, ia tak mengetahui secara jelas siapakah sosok tersebut.

"Tapi nggak tahu ya dia siapa. Gak tahu juga apa penjaganya atau siapa. Pokoknya kulitnya hitam. Saya juga nggak kenal sama Pak Sambonya, hanya lihat dari internet," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved