Cerita Kriminal

Dendam Membara, Pria Ini Nyamar Jadi Kurir Todong Penghuni Rumah di Cilincing Pakai Pisau Sangkur

Dendam lama masih membara, Aditya nekat mengancam beberapa penghuni rumah usai berpura-pura menjadi seorang kurir yang hendak mengantarkan paket.

TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Aditya Wisnu Sugiarto (43), pelaku penodongan di rumah kakak iparnya di Cilincing, Jakarta Utara. Dendam lama masih membara, Aditya nekat mengancam beberapa penghuni rumah usai berpura-pura menjadi seorang kurir yang hendak mengantarkan paket. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, CILINCING - Seorang pria bernama Aditya Wisnu Sugiarto (43) ditangkap aparat Polsek Cilincing setelah melakukan penodongan di rumah mantan kakak iparnya di Kompleks Wali Kota, Jalan Gelatik, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Jumat (12/8/2022) kemarin.

Aditya nekat mengancam beberapa penghuni setelah berpura-pura menjadi seorang kurir yang hendak mengantarkan paket ke rumah tersebut.

Pelaku yang merupakan warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat awalnya datang ke rumah korban dengan membawa sebuah kardus yang di dalamnya berisi kursi kayu.

Kemudian dirinya ditemui oleh asisten rumah tangga beserta anak dari kakak iparnya yang sedang berada di rumah tersebut.

Setelah para penghuni rumah menerima kardus yang dibawa pelaku, tiba-tiba Aditya menyelonong bermaksud mencari kakak iparnya.

Baca juga: Pura-pura Dorong Motor, Gangster Pelaku Curanmor di Cilincing Ditangkap Polisi

Karena kakak iparnya tak ada di rumah, Aditya lantas meminta para penghuni rumah untuk menunjukkan di mana orang yang dicarinya itu.

Dengan gelap mata pelaku yang membawa senjata tajam langsung mengayunkan pisau sangkurnya ke arah para penghuni rumah.

Ilustrasi Pencurian Rumah.
Ilustrasi . (Tribun Lampung)

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra mengatakan, pelaku juga mengancam para penghuni rumah sembari tetap menggenggam pisau sangkurnya di tangan kanan.

"Pelaku mengarahkan pisau sangkurnya ke arah dada dan leher korban dengan jarak sekitar 30 sentimeter," kata Alex di kantornya, Sabtu (13/8/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved