Cerita Kriminal

Bikin Mabuk Sampai Tak Sadar, Terkuak Cara 8 Pria Cabuli Dua Gadis ABG di Tamansari Bogor

Delapan pria membuat mabuk dua gadis ABG sebelum dicabuli di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Mereka kini ditangkap.

Kolase Foto Tribun Jakarta
Kolase Foto pelaku pencabulan gadis di Bogor. Delapan pria membuat mabuk dua gadis ABG sebelum dicabuli di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Mereka kini ditangkap. 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - Delapan pria membuat mabuk dua gadis ABG sebelum dicabuli di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Korban dibuat tak sadarkani diri setelah dicekoki minuman keras.

Awalnya, para pelaku mengajak korban ke suatu tempat.

Hal itu diungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

"Modus operandi yang dilakukan para pelaku terhadap korban yaitu dengan mengajak korban kemudian memberikan minuman keras," kata AKBP Iman Imanuddin dalam jumpa pers di Mako Polres Bogor, Jumat (19/8/2022).

Baca juga: Pegawai Cabul SMPN 6 Bekasi Jadi Tersangka, Polisi Gercep Tangkap Pelaku, Alumni Sampai Diperiksa


Setelah mabuk, korban pun dicabuli oleh para pelaku secara bergilirian.

"Korban mabuk atau tidak sadarkan diri, kemudian kedua korban tersebut disetubuhi secara bergantian oleh para pelaku," kata AKBP Iman Imanuddin.

Dari hasil pemeriksaan, untuk kedua korban gadis belia ini, satu orang diantaranya disetubuhi oleh satu orang pelaku, namun satu korban lagi disetubuhi secara bergiliran oleh 7 orang pelaku.

Jumpa pers di Mako Polres Bogor terkait pengungkapan kasus pencabulan terhadap dua gadis 16 tahun oleh kawanan pria sebanyak 8 orang pelaku, Jumat (19/8/2022).
Jumpa pers di Mako Polres Bogor terkait pengungkapan kasus pencabulan terhadap dua gadis 16 tahun oleh kawanan pria sebanyak 8 orang pelaku, Jumat (19/8/2022). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Polisi telah menangkap sebanyak 5 orang tersangka dari total 8 tersangka yang terlibat dalam pencabulan tersebut.

Sementara 3 tersangka lainnya masih buron atau Daftar Pencarian Orang (DPO).

Diketahui, sebanyak 8 orang kawanan pria telah melakukan pencabulan terhadap anak perempuan atau gadis di bawah umur di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Masih Ingat Mantan Ketua RT Cabul di Bekasi, Kini Kasusnya Mandek di Penyidik Polres Bekasi Kota

"Kami telah menetapkan 8 orang tersangka terhadap perbuatan tersebut," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dalam jumpa pers di Mako Polres Bogor, Jumat (19/8/2022).

Namun sejauh ini, dari para pelaku itu baru tertangkap sebanyak 5 orang tersangka yakni AR (40), GP (19), HA (22), RM (27) dan RA (37).

Sementara pelaku lain yakni DN, FR dan AG masih buron atau Daftar Pencarian Orang (DPO).

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved