Ajudan Jenderal Ferdy Sambo Ditembak

Pengacara Ungkap Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Ingin Anak Seperti Yosua, Sampai Minta Adopsi

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sampai meminta dicarikan bayi bermarga Hutabarat, seperti Yosua, untuk diadopsi.

Kompas TV
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terancam hukuman mati atau pidana seumur hidup atau maksimal 20 tahun kurungan. Lalu bagaimana dengan nasib anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi? 

TRIBUNJAKARTA.COM - Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J begitu membuat kagum dua bosnya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Bagaimana tidak, keduanya sampai ingin memiliki anak serupa ajudan sendiri.

Hal itu diungkap Pengacara Keluarga Yosua, Martin Lukas Simanjuntak saat menjadi narasumber di YouTube Irma Hutabarat - HORAS INANG.

Lukas mengatakan, pasangan suami istri yang kini terancam hukuman mati itu sampai meminta dicarikan bayi bermarga Hutabarat, seperti Yosua, untuk diadopsi.

TONTON JUGA

Mulanya Martin Lukas Simanjuntak menjelaskan kala itu Yosua baru bekerja sekitar satu tahun dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Ada yang mengatakan 'apakah anaknya yang terakhir itu adalah anak kandung atau anak adopsi?'. Hal ini tidak bisa dipisahkan dari informasi yang kita dapat bahwa enam bulan atau satu tahun pasca-Yosua kerja," ucap Martin Lukas Simanjuntak.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi lalu mendadak memerintahkan Yosua untuk mencari bayi laki-laki, yang berasal dari satu marga dengan pria kelahiran 1995 itu, yakni Hutabarat.

"Itu ada request kepada Brigadir J untuk mencari anak bayi laki-laki dari keluarga Hutabarat," ungkap Martin Lukas Simanjuntak.

Baca juga: Persidangan Ferdy Sambo Akan Jadi Pintu Terkuaknya Kasus-kasus Lain? Rocky Gerung Bilang Begini

Namun Yosua tak berhasil, menemukan bayi laki-laki bermarga Hutabarat seperti permintaan atasannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved