Politikus Depok Suruh Push Up Sopir Truk

Wakil Ketua DPRD Depok Minta Maaf Pada Orang Tua Sopir Truk yang Dihukum Berguling di Jalan

Wakil Ketua DPRD Depok Fraksi Golkar, Tajudin Tabri, meminta maaf secara langsung terhadap orang tua sopir truk bernama Ahmad Misbah (24).

Dwi Putra Kesuma/TribunJakarta.com
Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri, berjabat tangan dengan Ahmad Misbah (24), sopir truk yang ia sempat hukum di Jalan Raya Kerukut, Limo, Senin (26/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Wakil Ketua DPRD Depok Fraksi Golkar, Tajudin Tabri, meminta maaf secara langsung terhadap orang tua sopir truk bernama Ahmad Misbah (24).

"Tadi Pak Tajudin saya lihat sudah menelpon orang tua pelapor (Ahmad Misbah), untuk memjinta maaf," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, dikonfirmasi wartawan, Senin (26/9/2022).

"Ia (Tajudin Tabri) mengatakan bahwa anaknya (Ahmad Misbah) baik-baik saja dan sudah sepakat damai," bebernya.

Untuk diketahui, Tajudin sempat menghukum Ahmad Misbah dengan cara yang cukup tak manusiawi.

Ahmad Misbah dihukum dengan cara berguling dan push di aspal. Bahkan dalam video yang beredar nampak Tajudin juga menginjak bahu kanan Ahmad Misbah dan mendorongnya ke arah belakang hingga terjatuh.

Baca juga: Damai! Sopir Truk Ogah Punya Urusan dengan Wakil Ketua DPRD Depok yang Menyuruhnya Push Up di Jalan

Hal tersebut dilakukan Tajudin, musabab emosi truk yang dikendarai oleh Ahmad Misbah muatannya merusak portal yang ada di lokasi.

Portal tersebut adalah penghalang pipa gas. Ia khawatir bila muatan truk yang melintas di lokasi mengenai pipa gas tersebut dan menjadi musibah besar hingga membahayakan banyak nyawa orang.

Terakhir, Yogen berujar bahwa Tajudin juga siap bertanggung jawab atas kerugian yang dialami korban

"Iya terkait itu pak Tajudin siap bertanggung jawab," pungkasnya.

Untuk informasi, diwartakan sebelumnya Tajudin mengamuk dan menghukum Ahmad Misbah berguling hingga push up di Jalan Raya Kerukut, Limo, Kota Depok, pada Jumat (23/9/2022)..

Bahkan, dalam video yang beredar nampak Tajudin juga menginjak bahu kanan Ahmad Misbah dan mendorongnya ke arah belakang hingga terjatuh.

Hal tersebut dilakukan Tajudin, musabab emosi truk yang dikendarai oleh Ahmad Misbah muatannya merusak portal yang ada di lokasi.

Portal tersebut adalah penghalang pipa gas. Ia khawatir bila muatan truk yang melintas di lokasi mengenai pipa gas tersebut dan menjadi musibah besar hingga membahayakan byawa banyak orang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved