Ada Proyek Crossing Saluran Air, Rekayasa Lalu Lintas Diberlakukan di 2 Jalan di Jakarta Timur

Sudinhub Jakarta Timur akan melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Raya Pendidikan dan Jalan Raden Inten, Kecamatan Duren Sawit.

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
ILUSTRASI - Sudinhub Jakarta Timur akan melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Raya Pendidikan dan Jalan Raden Inten, Kecamatan Duren Sawit. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Timur akan melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Raya Pendidikan dan Jalan Raden Inten, Kecamatan Duren Sawit.

Kasudinhub Jakarta Timur Dody Setiawan mengatakan rekayasa lalu lintas mulai 28 September hingga 9 November 2022 ini dilakukan karena adanya proyek crossing saluran air di lokasi.

Rekayasa lalu lintas di kedua lokasi tersebut juga berdasar hasil keputusan rapat melibatkan Satwil Lantas Jakarta Timur, Sudin Sumber Daya Air, Sudin Bina Marga dan pihak terkait lain.

"Ini demi keamanan dan kenyamanan pengendara serta meminimalisir kemacetan dampak dari pembangunan saluran di lokasi tersebut," kata Dody di Jakarta Timur, Selasa (27/9/2022).

Nantinya kendaraan dari Jl Taman Malaka Selatan menuju Jl Swadaya, kantor Kecamatan Duren Sawit dan Kampung Melayu dialihkan melewati Jalan Raden Inten 2 menuju Jl Kolonel Sugiono.

Sementara kendaraan dari Jl Swadaya Raya atau dari arah kantor Kecamatan Duren Sawit dan Jl Kolonel Sugiono dari arah Kampung Melayu tetap dapat melewati Jalan Pendidikan Raya.

Baca juga: Warga Duren Sawit Tangkap Pelaku Tawuran yang Bawa Buaya

Kemudian Jl Taman Malaka Selatan atau Jalan Raden Inten 2 dengan diberlakukan sistem satu arah dari arah Barat ke Timur, dalam hal ini rambu-rambu terkait rekayasa lalu lintas sudah disiapkan.

"Dimohon kepada masyarakat agar mematuhi rambu lalu lintas, atau mengikuti petunjuk petugas di lapangan," ujar Dody.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved