Breaking News:

Viral Odong-odong di Bekasi Nyebur ke Kali Irigasi Bekasi, Penumpang Ibu-ibu hingga Anak Basah Kuyup

Odong-odong yang tergelincir ke kali saluran irigasi di Bekasi itu diduga kehilangan kendali sehingga terporsok seperti yang ada di video viral.

Instagram @bekasi.terkini
Tangkap layar video sebuah odong-odong tercebur ke kali Jalan Irigasi Kalen Kendal - Pengarengan Desa Sukamaju, Kabupaten Bekasi, Kamis (29/9/2022).  

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Viral video odong-odong tercebur ke kali Jalan Irigasi Kalen Kendal - Pengarengan Desa Sukamaju, Kabupaten Bekasi

Dalam video yang beredar di media sosial itu, penumpang terdiri dari ibu-ibu dan anak basah kuyup. 

Kapolsek Tambelang, AKP Fahrul Ramdhani mengatakan, peristiwa kecelakaan odong-odong terjadi pada Kamis (29/9/2022) sekira pukul 16.30 WIB. 

"Didapati informasi adanya warga yang menyampaikan berita telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan odong-odong yang tergelincir ke saluran irigasi," kata Fahrul, Minggu (2/10/2022). 

Baca juga: Odong-odong Menantang Maut di Cilincing, Seliweran Bawa Ibu dan Anak-anak Di Antara Truk Kontainer

Dia menjelaskan, pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian. Sopir yang mengemudikan takut saat polisi berusaha menanyakan kronologi kecelakaan. 

"Kita sudah datangi lokasi, tetapi menurut warga setempat sang sopir takut ditanya-tanya polisi, padahal kami hanya ingin menanyakan kejadian," jelas dia. 

Odong-odong yang tergelincir ke kali saluran irigasi di Bekasi itu diduga kehilangan kendali sehingga terporsok seperti yang ada di video viral. 

Baca juga: Beraninya Ngeprank Damkar Tambora, Ngaku Ada Kebakaran Padahal Ini Fakta Sebenarnya: Kok, Adem Ayem

Beruntung tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam insiden tersebut, seluruh penumpang berhasil menyelamatkan diri meski harus basah kuyup. 

"Tidak ada korban hanya luka ringan, penumpangnya pada saat itu tidak sampai 10 orang," terangnya. 

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved