Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Ditabrak

Kapolres Pastikan Kasus Tabrak Lari Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Terus Berjalan

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menegaskan penangangan kasus tabrak lari terhadap anak anggota DPRD Kota Bekasi terus berjalan.

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Hengki di Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (1/12/2022). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN SATRIA - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menegaskan penangangan kasus tabrak lari terhadap anak anggota DPRD Kota Bekasi terus berjalan.

Hengki mengatakan proses penanganan itu dengan memeriksa kedua belah pihak baik korban dan terduga pelaku tabrak lari.

"Sedang proses ya jadi siapa korbannya, siapa pelakunya dalam tabrak lari itu sudah di tangani masih dalam proses," kata Hengki, Kamis (1/12/2022).

Sementara itu, anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim mengatakan, pihaknya akan terus mengawal kasus yang menimpa putranya bernama Muhammad Naufal Rahman (25).

"Polres Metro Bekasi Kota yang sudah mengungkap kasus ini, harapan saya kasus ini terus berlanjut dan akan kita kawal terus sampai pengadilan nanti," kata Arif.

Baca juga: Polisi Segera Tetapkan Pelaku Tabrak Lari Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Sebagai Tersangka

Putranya, lanjut Arif, turut melaporkan terduga pelaku berinisial AS atas dugaan pengancaman dan perbuatan rasis yang dilontarkan saat cekcok di jalan.

Dia berharap, penanganan untuk kasus dugaan pidana tersebut dapat berlanjut seperti laiknya penanganan di perkara tabrak lari.

"Kebetulan kan ada dua laporan, di Laka Lantas dan di Jatanras, masih terus BAP berlanjut, kalau gak salah kemarin malem anak saya juga menjalani pemanggilan untuk kasus dugaan pengancamannya," tegas dia.

Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim (kiri) mendesak pihak kepolisian segera merampungkan gelar perkara kasus tabrak lari yang menimpa anaknya, Muhammad Naufal Rahman (25) di Jalan Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi Rabu (9/11/2022). 
Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim (kiri) mendesak pihak kepolisian segera merampungkan gelar perkara kasus tabrak lari yang menimpa anaknya, Muhammad Naufal Rahman (25) di Jalan Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi Rabu (9/11/2022).  (Kolase TribunJakarta.com)

Sebelumnya, video memperlihatkan detik-detik tabrak lari kendaraan roda empat dengan sepeda motor viral di media sosial, korban ternyata anak anggota DPRD Kota Bekasi.

Dalam video yang beredar, insiden tabrak lari terjadi Jalan Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (9/11/2022).

Korban berkendara sepeda motor membonceng seorang wanita, melaju dari arah pintu gerbang Harapan Indah menuju bundaran.

Lalu melintas dari arah yang sama, kendaraan roda empat Hyundai membanting setir ke arah kanan hingga menabrak sepeda motor.

Korban dan penumpang sepeda motor terjatuh, sementara kendaraan roda empat Hyundai warna merah melesat kabur.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved