Persija Jakarta

Jelang Lawan PSM Makassar di Kota Bekasi, Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll: Pertandingan Sulit

Jelang lawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll akui timnya bakal kesulitan. 

Yusuf Bachtiar/TribunJakarta.com
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (tengah) saat konferensi pers jelang laga melawan PSM Makassar di Stadion Patriot, Selasa (24/1/2023). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Jelang lawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll akui timnya bakal kesulitan. 

Thomas Doll mengatakan, PSM Makassar merupakan tim pemuncak klasemen sementara dan memiliki pertahanan yang tangguh. 

"Melawan PSM adalah pertandingan yang sulit, mereka memiliki pertahanan sangat bagus," kata Thomas Doll di Bekasi, Selasa (24/1/2023). 

Dia menginginkan pemain Persija Jakarta mencetak gol, tidak seperti pada pertandingan sebelumnya melawan Persis Solo yang kalah 1-0. 

"Pada pertandingan terakhir kita kehilangan poin yang seharusnya tidak terjadi, kita menciptakan banyak kesempatan tetapi tidak bisa mencetak gol," jelas dia. 

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain hingga Skor Akhir Persija Vs PSM: Waktunya Macan Kemayoran Dongkel Juku Eja

Melawan PSM besok, pemain Persija Jakarta harus mencetak gol dan tidak melakukan kesalahan hingga berimbas kehilangan poin. 

"Kita harus mencetak gol pada saat melawan PSM, di pertandingan sebelumnya kita menciptakan banyak pelung ada 24 tembakan tapi justru kita kalah satu kosong," ujarnya. 

PSM Makassar merupakan tim dengan pertahanan sangat tangguh, hal ini terbukti dari selisih gol sebanyak 21 gol berbeda dengan Persija yang hanya 8 gol. 

Baca juga: Absen 3 Laga Sampai Persija Jakarta Kalah 2 Kali, Abdulla Yusuf Helal Fokus 9 Poin di Kandang

"Ini berarti kita harus melakukan lebih baik, karena ini masalah konsentrasi dalam pengambilan keputusan setiap pemain," ucapnya. 

"Penting bagi tim untuk tidak membuat kesalah-kesalahan karena kita sebenarnya sudah memainkan sepak bola yang bagus," tambahnya.

Persija Jakarta dijadwalkan melawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pukul 15.30 WIB. 

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved