Pembunuhan Sopir Taksi Online

Kasus Pembunuhan Sopir Taksi Online di Depok Dilimpahkan ke Polda Metro Jaya

Bahkan, Ketua RT setempat, Riko Marjonu, menyebut masih ada pisau berukuran kecil yang menancap di leher kiri korban saat kali pertama ditemukan.

Kompas.com/M Chaerul Halim
Pengemudi mobil ditemukan tewas dengan beberapa luka tusukan dan pisau menempel di leher, di Jalan Nusantara, RT 006 RW 015, Perumahan Bukit Cengkeh 1, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Senin (23/1/2023). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Kasus dugaan pembunuhan sopir taksi online berinisial Sony Rizal Taihitu alias SRT (59) di Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Kota Depok, pada Senin (23/1/2023) lalu telah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

"Kasus sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya," ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (25/1/2023).

Menyoal alasan pelimpahan kasus ini, Ahmad Fuady belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Ya, ditangani Polda," tuturnya singkat.

Baca juga: Kesaksian Satpam Perumahan Lihat Detik-detik Ajal Menjemput Sopir Taksi Online: Napasnya Megap-Megap

Sebelumnya diberitakan, SRT ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Nusantara Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat pada Senin (23/1/2023) pada pukul 04.20 WIB.

Dari hasil penyelidikan sementara, korban menderita banyak luka sayat dan tusukan di sekujur tubuh.

Bahkan, Ketua RT setempat, Riko Marjonu, menyebut masih ada pisau berukuran kecil yang menancap di leher kiri korban saat kali pertama ditemukan.

Belakangan diketahui, korban bernama Sony Rizal Taihitu, 59 tahun dan bertempat tinggal di Mekarsari Permai, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Terekam CCTV, Begini Aktivitas Terakhir Wanita Tinggal Kerangka yang Hilang Desember 2022 di Rorotan

Pihak keluarga membenarkan korban adalah Sony Rizal Taihitu yang kesehariannya bekerja sebagai sopir taksi online atau daring.

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved