Lion Air JT610 Jatuh

Butuh 8 Orang Angkat Serpihan Turbin Pesawat Lion Air PK-LQP ke Dalam Mobil Box

Satu persatu, serpihan turbin tersebut diangkut oleh sejumlah petugas KNKT masuk ke dalam mobil box.

Butuh 8 Orang Angkat Serpihan Turbin Pesawat Lion Air PK-LQP ke Dalam Mobil Box
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Sejumlah petugas mengangkut serpihan turbin pesawat yang cukup besar kedalam mobil box di Dermaga JICT II, Rabu (7/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Sekira pukul 16.00 WIB, petugas Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) tiba di Dermaga JICT II untuk membawa serpihan turbin pesawat Lion Air PK-LQP.

Diberitakan sebelumnya, pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB serpihan turbin pesawat tersebut tiba di Dermaga JICT II, dibawa oleh LCU milik KRI Banda Aceh.

Satu persatu, serpihan turbin tersebut diangkut oleh sejumlah petugas KNKT masuk ke dalam mobil box.

Tiba dibagian serpihan turbin terakhir yang berukuran cukup besar, terlihat petugas KNKT mengalami kesulitan untuk mengangkutnya ke dalam mobil.

Pantauan TribunJakarta.com, dibutuhkan hingga delapan petugas untuk mengangkut serpihan turbin terakhir tersebut masuk ke dalam mobil box.

Usai dimasukkan ke dalam mobil box, satu diantara sejumlah petugas yang mengenakan seragam KNKT menuturkan, serpihan tereebut akan dibawa menuju Gudang KNKT.

Sederet Foto Maria Ozawa Pakai Gaun Pesta Hingga Diamankan Pihak Imigrasi di Bali

Yusril Jadi Pengacara Jokowi-Maruf: Diminta Mundur Bela HTI Hingga Tanggapan Wakil Presiden JK

"Dibawa menuju Gudang KNKT ini mas," ucap petugas tersebut di Dermaga JICT II Pelabuhan Tanjun Priok, Jakarta Utara, Rabu (7/11/2018).

Petugas tersebut juga menuturkan, serpihan turbin pesawat tersebut dibawa ke Gudang KNKT untuk dipelajari dan diidentifikasi lebih lanjut.

"Untuk dipelajari, analisa, dan identifikasi lebih lanjut bersama serpihan yang telah lebih dulu ditemukan," kata petugas tersebut sembari masuk ke dalam mobil dan meninggalkan Dermaga JICT II.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved