Begal di Depok Bacok Korbannya Pakai Gergaji Es Hingga Dikepung Warga

Peristiwa tersebut terjadi, ketika korban Agtomih (24) tengah berkendara berboncengan dengan seorang rekannya pulang berjualan.

Begal di Depok Bacok Korbannya Pakai Gergaji Es Hingga Dikepung Warga
ISTIMEWA/Dokumentasi Polresta Depok
Barang bukti senjata tajam berjenis gergaji es yang digunakan pelaku untuk membacok korbannya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Peristiwa pembegalan kembali terjadi di Kota Depok, kali ini terjadi di Jalan Raya Margonda tepatnya didepan Perumahan Depok Indah, Beji, Kota Depok.

Peristiwa tersebut terjadi, ketika korban Agtomih (24) tengah berkendara berboncengan dengan seorang rekannya pulang berjualan.

Ketika melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba Agtomih dipepet tiga pria yang bonceng tiga menggunakan satu motor, sambil diancam.

"Pelaku bonceng tiga menggunakan satu motor, ketika memepet korban mereka (pelaku) mengancam akan membacok hingga akhirnya korban terjatuh," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan ketika dikonfirmasi, Rabu (15/5/2019).

Ketika korban terjatuh, salah seorang pelaku langsung mengeluarkan sebilah senjata tajam berjenis gergaji es, dan mengarahkannya ke Atgomih yang tengah tersungkur.

Yaba, Narkoba Jenis Baru yang Gagal Diselundupkan Ke Rutan Depok

Wacana Menteri Muda di Kabinet Jokowi, Pengamat Politik Singgung Saham Parpol Di Balik Kemenangan

Berpeluang Jadi Ketua DPR RI, Segini Harta Kekayaan Puan Maharani & Besaran Penghasilan Menteri

Buntutnya, Atgomih pun menderita luka bacok dibagian pundak kirinya akibat sabetan gergaji es tersebut.

Hendak membawa kabur motor korban, para pelaku pun langsung dihadang warga yang geram dan langsung mengepungnya, hingga akhirnya ketiga pelaku pun dapat diamankan.

"Pelaku yang diamankan ada tiga ya, Tenes Tarioran (22), Sally Trifani (20), dan yang satu lagi masih dibawah umur inisial RA (16)," kata Deddy.

Selanjutnya, para pelaku beserta barang buktu pun digiring ke Mapolresta Depok setelah sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Sementara kasusnya, saat ini tengah didalami oleh petugas karena ada tiga pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri ketika kejadian berlangsung.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved