Pemilu 2019

Santuni 1.000 Warga Dhuafa, Kapolres Tangerang Selatan Imbau Jaga Ketertiban Pasca Pemilu 

Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan arahan Polda Metro Jaya.

Santuni 1.000 Warga Dhuafa, Kapolres Tangerang Selatan Imbau Jaga Ketertiban Pasca Pemilu 
ISTIMEWA
Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara Bakti Sosial berupa pemberian sembako dan pengobatan gratis kepada waega dhuafa di halaman lapangan kecamatan Pamulang, Tangsel, Kamis (16/5/2019). 
Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir 
TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara Bakti Sosial berupa pemberian sembako dan pengobatan gratis kepada waega dhuafa di halaman lapangan kecamatan Pamulang, Tangsel, Kamis (16/5/2019). 
Sebabanyak 1.000 paket sembako diberikan kepada masyarakat wilayah hukum Polres Tangsel yang datang ke acara itu. 
Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan arahan Polda Metro Jaya. 
Ferdy juga berterima kasih kepada masyarakat yang senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya saat dan pasca Pemilu 2019. 
"Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan banyaknya berita ajakan yang tidak benar, lebih baik diklarifikasi dan dipikiran untung ruginya," ujar Ferdy. 
Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, yang juga hadir dalam acara tersebut, berterima kasih kepada masyarakat dan seluruh instansi yang terlibat sehingga Pemilu 2019 berjalan lancar.
"Terimakasih kepada Polres Tangsel yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial ini, terima kepada Forkopimda yang sudah sama sama melakukan kegiatan Pemilu sehingga Kota Tangerang Selatan berjalan aman dan kondusif," ujar Benyamin. 
Benyamin mengimbau kepada masyarakat agar tidak ikut dalam gerakan ke Jakarta yang disebutnya tidak menguntungkan. 
"Saya juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar jangan melakukan kegiatan ke Jakarta jika tidak diperlukan lebih baik bekerja yang tani bertani, yang dagang berdagang tidak usah ikut ikutan melaksanakan kegiatan yang tidak bermanfaat ke Jakarta," katanya. 
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved