Minim Informasi, Polisi Tetap Upayakan Buat Sketsa Mayat Perempuan Hamil di Dekat Tol Jagorawi

Jajaran Satreskrim Polres Jakarta Timur masih berupaya mengungkap kasus dugaan pembunuhan mayat perempuan hamil sembilan bulan

Minim Informasi, Polisi Tetap Upayakan Buat Sketsa Mayat Perempuan Hamil di Dekat Tol Jagorawi
TribunJakarta.com/Bima Putra
Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo di Mapolres Jakarta Timur, Rabu (19/6/2019). TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA -- 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Jajaran Satreskrim Polres Jakarta Timur masih berupaya mengungkap kasus dugaan pembunuhan mayat perempuan hamil sembilan bulan yang terkubur dekat Tol Jagorawi Kelurahan Kebon Pala.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan hingga kini pihaknya masih berupaya merampungkan sketsa korban yang ditemukan pada Minggu (7/5/2019).

"Belum, belum selesai (sketsanya)," kata Hery saat ditemui wartawan di Mapolres Jakarta Timur, Rabu (19/6/2019).

Polres Jakarta Utara Gagalkan 15 Kilogram Sabu yang Disembunyikan dalam Jok Mobil

Saksi Kubu 02 Bawa Bukti Amplop Suara, KPU Temukan Kejanggalan & Soroti Tulisan yang Tertera

Melihat Koleksi Tertua dalam Pameran Wastra Sulam dan Bordir di Museum Tekstil

Meski hingga kini urung berhasil mengungkap identitas korban, Hery menuturkan jajaran Satreskrim Polres Jakarta Timur terus berusaha.

Ia juga tengah berupaya mengungkap pelaku yang diduga menghabisi dan mengubur perempuan yang sedang mengandung bayi berjenis laki-laki itu.

"Masih didalami, penyidikan itu kan butuh waktu. Apa pun petunjuk yang ada di lokasi itu harus kita dalami. Saya juga enggak bisa mengumbar teknik penyidikan," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban menjelaskan pembuatan sketsa merupakan upaya lanjutan menguak identitas korban.

Pasalnya poster yang berisi informasi keterangan pakaian dan ciri fisik korban yang sudah disebar di berbagai tempat publik hingga kini tak membuahkan hasil.

Namun pembuatan sketsa tak sepenuhnya mulus karena kondisi wajah korban yang ditemukan diperkirakan sudah terkubur dan sudah membengkak sekitar tiga hari.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved