Ungkap Sindiran 'Kebakaran Brewok' saat Prabowo-Megawati Kian Akrab, Andre Rosiade Bongkar Maknanya

Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade angkat bicara mengenai sindirannya 'kebakaran brewok' saat Prabowo dan Megawati kian akrab.

Ungkap Sindiran 'Kebakaran Brewok' saat Prabowo-Megawati Kian Akrab, Andre Rosiade Bongkar Maknanya
Istimewa
Suasana pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade angkat bicara mengenai sindirannya 'kebakaran brewok' saat Prabowo dan Megawati kian akrab.

Hubungan keduanya yang kian akrab itu dimulai saat Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Setelah bertemu Jokowi, Prabowo Subianto lalu menghampiri kediaman Megawati di Teuku Umar, Jakarta pada Rabu (24/7/2019).

Yang terakhir, Prabowo Subianto bertemu langsung keduanya di satu acara besar, yakni pembukaan Kongres V PDIP di Bali, Kamis (8/8/2019).

Keakraban Prabowo Subianto dengan Jokowi dan Megawati ini tentu disambut baik banyak pendukungnya.

Melihat hubungan Jokowi, Megawati dan Prabowo yang kian akrab itu, Andre Rosiade menilai ada pihak yang kebakaran brewok.

Dalam tayangan program berita Kompas Malam yang diunggah di channel Youtube Kompas TV, Andre Rosiade menyebut ada pihak yang ' kebakaran brewok ' atas keakraban Prabowo-Megawati dan Jokowi.

Intip Cara Mudah Bakar Sate Kambing Agar Tak Gosong & Bebas Kanker

Ungkapan Kekecewaan Sunan Kalijaga soal Keputusan Sang Putri, Salmafina Sunan Buka Suara: Aku Parno

"Keakraban Prabowo dan Mega begitu diapresiasi oleh rakyat, nyatanya ada yang kebakaran brewok, itu yang agak aneh," ungkapnya.

Andre Rosiade pun tak menyebut siapa pihak yang ' kebakaran brewok ' tersebut.

Saat menjadi narasumber di berita Kompas Petang yang diunggah kanal YouTube Kompas Tv dilansir TribunJakarta.com pada Senin (12/8/2019) Andre Rosiade pun menjelaskan makna dari kebakaran brewok tersebut.

Halaman
123
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved