Pernah Gagal Sampai Jual Ginjal, Candra Saputra dan Istri Diarak saat Dilantik Jadi Anggota DPRD

Tak terbayangkan Candra yang nyaris menjual ginjal saat kalah di Pileg 2019, kali ini bersama istri terpilih jadi anggota DPRD Kabupaten Pekalongan.

Pernah Gagal Sampai Jual Ginjal, Candra Saputra dan Istri Diarak saat Dilantik Jadi Anggota DPRD
Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo
Candra Saputra dan istrinya, Shinanta Previta Anggraeni, diarak menuju ke gedung DPRD Kabupaten Pekalongan untuk mengikuti pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Rabu (14/8/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, KAJEN - Tak terbayangkan Candra Saputra (31) yang nyaris menjual ginjalnya saat kalah di Pileg 2019, tapi kali ini kebahagiaannya berlipat.

Candra Saputra dan sang istri, Shinanta Previta Anggraeni (27), dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (14/8/2019).

Suami-istri ini diarak 1.300 warga dari tujuh kecamatan yang menjadi basis konstituen keduanya di Dapil 2 dan 3 Kabupaten Pekalongan.

Baik Candra dan Shinanta merupakan kader PAN.

Sebelum arak-arakan, Candra dan Shinanta berkumpul diiringi warga di Masjid Albith Pantura, Desa Pait, Kecamatan Siwalan pada pukul 12.15 WIB.

Pasangan yang memperoleh suara terbanyak se Kabupaten Pekalongan ini diiring konstituennya menuju Gedung DPRD melalui Jalur Pantura Wiradesa.

Rombongan kemudian dengan pengawalan Patwal menuju ke Bojong - Kajen dan Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen.

Warga mengantar keduanya sampai ke Gedung DPRD Kabupaten Pekalongan dengan berjalan kaki dan diiringi rebana.

Candra yang baru dilantik mengatakan setelah mengikuti pengambilan sumpah jabatan dirinya langsung menyusun program-program untuk melaksanakan tanggungjawab sebagai wakil rakyat.

"Kita menunggu pelantikan dan nanti setelah ini kita langsung susun program kerja kita. Untuk saat ini kami fokus pada pelantikan terlebih dahulu," kata Candra kepada Tribunjateng.com.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved