Breaking News:

DBL DKI Jakarta

Peran Besar Alaska Dalam Keberhasilan SMA Kolese Kanisus Menembus Perempatfinal DBL DKI

Dukungan spesial yang diberikan Alaska disetiap pertandingan mampu memberikan energi tambahan kepada pemain di lapangan.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Suporter Alaska saat memberikan dukungan langsung kepada SMA Kolese Kanisius di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CEMPAKA PUTIH - Aliansi Suporter Kanisius, Alaska mempunyai peran besar dalam keberhasilan tim basket SMA Kolese Kanisius melangkah ke babak perempatfinal Honda DBL DKI Jakarta North Region 2019.

SMA Kolese Kanisius berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan SMA Advent 1 dengan skor 54-12 di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019) malam.

Dukungan spesial yang diberikan Alaska disetiap pertandingan mampu memberikan energi tambahan kepada pemain di lapangan.

Pelatih tim basket SMA Kolese Kanisius, Rizky Djauhariansyah mengakui suporter mempunyai peran besar dalam keberhasilan timnya melangkah ke babak perempatfinal DBL DKI Jakarta North Region 2019.

Rizky menilai dukungan yang diberikan memberikan efek positif kepada para pemain di lapangan.

"Ya, saya sangat berterimakasih karena punya suporter militan seperti Alaska. Mereka sangat support kita disetiap pertandingan," ucap Rizky kepada TribunJakarta di GOR Cempaka Putih, Senin (26/8/2019).

Alaska dengan setia mengawal perjuangan tim basket Kolese Kanisius berlaga di ajang Honda DBL DKI Jakarta North Region 2019.

Menurut laporan, kurang lebih sebanyak 200 orang suporter Alaska selalu datang memberikan dukungan langsung ke GOR Cempaka Putih.

"Dukungan dari Alaska sangat membantu semangat para pemain di lapangan," terang Rizky.

Penggerebekan Anggota DPD RI Aceng Fikri, Ternyata Ada Polisi Militer, Satpol PP: Kita Angkut Dulu

Terpilih Jadi Anggota DPRD DKI, Politisi Gerindra Bakal Siapkan Rumah aspirasi Untuk Warga Jakarta

Digerebek Satpol PP Saat Menginap di Hotel, Aceng Fikri Blak-blakan: Akan Somasi Wali Kota Bandung

Lebih lanjut, Rizky turut memberikan apresiasi besar terhadap penampilan yang ditunjukan pemainnya di lapangan.

"Usahanya yang ditampilkan pemain juga tidak sia-sia buat temen-temen Alaska yang nonton ke sini dari sekolah," tutur Rizky Djauhariansyah.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved