Demo di Jakarta

Ini Penjelasan Faisal Amir Titip Pesan Pemerintah Hati-hati Lewat Gubernur Anies Baswedan

Dia menyampaikan beberapa pesan khusus kepada Anies Baswedan saat mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut menjenguknya di rumah sakit.

Ini Penjelasan Faisal Amir Titip Pesan Pemerintah Hati-hati Lewat Gubernur Anies Baswedan
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Faisal Amir mahasiswa Universitas Al-Azhar yang menjadi korban luka berat demi di DPR RI saat ditemui di kediamannya kawasan Ilhami Islamic Village, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (14/10/2019) tengah malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA DUA - Korban demo di DPR RI bulan lalu, Faisal Amir menjelaskan pesan yang ia sampaikan beberapa waktu lalu kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Diketahui ia menyampaikan beberapa pesan khusus kepada Anies Baswedan saat mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut menjenguknya di rumah sakit.

“Itu pesan saya murni jujur, saya sampaikan hati-hati buat pemerintah karena kita sadari Undang-Undang isi pasalnya ngawur, buat pemerintah saya pikir mencoba serius lah,” ujar Faisal saat ditemui di rumahnya kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (14/10/2019) tengah malam.

Namun, di balik itu semua, Mahasiswa semester 7 Universitas Al Azhar Indonesia itu juga berterima kasih kepada Anies sudah menyempatkan diri untuk menjenguknya.

Ia juga berterima kasih kepada Bambang Soesatyo yang sudah menyempatkan menjenguknya.

“Berterima kasih juga kepada alumni-alumni bekas DPR RI. Coba lebih rasional lagi bahwa substansinya itu untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” ucap Faisal.

Menanggapi tawaran magang oleh Anie di Biro Hukum Pemerintahan Provinsi DKI, Faisal mengaku masih mikir-mikir.

“Lihat nanti, karena cita-cita saya jadi notaris. Kalau kerja atau magang di hukum saya kemungkinan milih magang di kantor notaris,” ungkap Faisal.

Pascaoperasi di rumah sakit, diketahui Faisal menjalani masa cuti dari dunia perkuliahannya.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved