Driver Ojol Tewas di Rusun

Olah TKP Driver Ojol Wanita Penghuni Rusun, Polisi Ambil Sampel di Balkon Rusun Griya Tipar Cakung

Penghuni Rusun meyakini sampel tersebut bercak darah Rieke yang tertinggal saat pelaku kabur lewat jendela lalu yang menghadap luar.

Olah TKP Driver Ojol Wanita Penghuni Rusun, Polisi Ambil Sampel di Balkon Rusun Griya Tipar Cakung
TribunJakarta/Bima Putra
Tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Timur saat mengambil sampel di balkon Rusun Griya Tipar Cakung, Sabtu (9/11/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Timur tak hanya mengambil sampel dari unit kamar Rieke Andrianti (43) yang ditemukan tewas bersimbah pada Jumat (8/11/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

Dalam olah TKP yang berlangsung hingga Sabtu (9/11/2019) dini hari, Tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Timur mengambil sampel dari bagian balkon Rusun Griya Tipar Cakung di lantai 5.

Tak diketahui pasti sampel apa yang diambil dari bagian balkon tempat Rieke tinggal di unit nomor 17 lalu dimasukkan dalam kantong plastik transparan.

Namun para penghuni Rusun meyakini sampel tersebut bercak darah Rieke yang tertinggal saat pelaku kabur lewat jendela lalu yang menghadap luar.

"Pelakunya pasti kabur lewat jendela belakang, jalan lewat belakang terus kembali lewat balkon. Yang diambil itu bercak darahnya," kata seorang penghuni Rusun yang enggan menyebut nama, Jakarta Timur, Sabtu (9/11/2019).

Meski tak ada penghuni yang lantang menyatakan pendapatnya, mereka yakin karena CCTV di lantai 5 hanya terdapat satu dan menyorot ke unit kamar.

Sementara bila pelaku berjalan lewat tepian balkon dia dapat muncul tanpa tersorot CCTV dan turun lewat akses tangga lain yang berada di bagian belakang.

Dugaan warga pelaku kabur lewat jendela belakang juga didasari pada pintu unit kamar Rieke yang terkunci dari dalam.

Jarak antara unit kamar Rieke dengan balkon hanya terpaut sekitar delapan meter sehingga warga yakin pelaku tak kesulitan bila harus berjalan di tepi balkon.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved