Breaking News:

Bus Terguling di Subang

Pemkot Depok Sampaikan Belasungkawa Bagi Korban Kecelakaan Bus Terguling di Subang

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menyampaikan turut berbelasungkawa bagi korban kecelakaan bus terguling di Subang.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna ketika mendatangi Posko Musibah kecelakaan bus yang membawa rombongan kader Posyandu Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mewakili Pemerintah Kota Depok menyampaikan turut berbelasungkawa bagi korban kecelakaan bus terguling di Subang.

Sebelumnya diwartakan, delapan orang Kader Posyandu Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, menjadi korban meninggal dunia usai bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Turunan Palasari, Subang, Jawa Barat.

"Ini berita yang sangat mengagetkan buat kami bahwa ada kejadian musibah yang menimpa warga kami, yang awalnya berniat liburan, rekreasi, tapi ada kehendak lain dari yang maha kuasa," kata Pradi di Masjid As Shobariah, Cipayung, yang menjadi posko korban kecelakaan maut, Minggu (19/1/2020) dini hari.

Atas nama pribadinya juga, Pradi mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya pada seluruh keluarga korban kecelakaan bus terguling.

"Kami turut berduka cita sedalam dalamnya atas nama pribadi dan pemerintah, karena memang baru kemarin kita bersama sama dengan ibu-ibu ini berwacana ada kegiatan, tapi ternyata memang sudah berangkat. Dan rencana ada yang akan berangkat lagi berikutnya tapi kami gak tahu malah ada kejadian ini. Kami sangat prihatin dan berduka atas kejadian ini," katanya.

Lanjut Pradi, pihak Pemkot Depok juga akan menanggung seluruh biaya korban luka baik berat atau pun ringan, serta memberikan santunan pada korban meninggal dunia.

Sebelumnya, Pemkot Depok juga telah memberangkatkan 15 unit mobil ambulans beserta tim kesehatan untuk menjemput korban kembali ke Depok.

Berikut, data korban meninggal dunia serta luka berat dan luka ringan dari peristiwa mau tersebut :

Halaman
1234
Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved