Breaking News:

Pencabulan Anak di Bekasi

Cabuli Anak Temannya Sendiri, Tersangka Mengaku Tergoda dan Menyesali Perbuatannya

Seluruh perbuatan cabul tersebut dilakukan tersangka Ade di rumah korban secara diam-diam ketika anggota keluarga lain sedang tertidur.

TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Ade Harry Irawan tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur saat di Mapolres Metro Bekasi Kota. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Tersangka kasus percabulan anak di Bekasi, Ade Harry Irawan (35), mengaku tergoda dan menyesali perbuatannya usai dipidanakan.

Ade saat dijumpai di Polres Metro Bekasi Kota mengatakan, sejak awalnya dia mengaku sudah tergoda dengan korban berinisal N berusia 15 tahun.

Korban tidak lain adalah anak kandung teman dekatnya bernama Jaenal. Pertemuan pertama dengan korban terjadi saat dia bertamu ke rumah temannya tersebut.

"Udah bukan nyesel lagi, tapi ngebatin, saya (waktu kenal dan melakukan pebuatan cabul) sadar enggak mabuk, cuma tergoda aja," kata Ade, Kamis, (20/2/2020).

Dia menjelaskan, kedekatannya dengan ayah korban terjalin karena sama-sama berprofesi sebagai sopir angkutan barang.

Sesekali, Ade menginap di rumah Jaenal dan bertemu dengan N hingga keduanya suka dan menyatakan suka pada 28 Desember 2019 lalu.

"Sebenarnya saya enggak ada rasa sayang sama si korban, kepuasan aja karena dia duluan yang awalnya ngomong ke saya terus dia bicara sama saya enggak mau jauh dari saya, dia tiap malem nangis terus mikirin saya, saya sempet bilang kenapa mikirin saya saya udah punya istri," ungkapnya.

Dari kedekatan itu, aksi bejat tersangka kemudian muncul. Dia kerap menyelinap masuk pada malam hari ke rumah korban dan menyetubuhinya.

Tersangka melakukan perbuatannya sebanyak lima kali, dimulai pada 11, 14, 17, 20 dan 23 Januari 2020. Seluruh perbuatan cabul tersebut dilakukan di rumah korban secara diam-diam ketika anggota keluarga lain sedang tertidur.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved