Manfaatkan Sepi Karena Pandemi Corona, Dua Kurir Narkoba Ditangkap

Kedua tersangka saat ini masih jalani pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk mengungkap jaringan ini.

Istimewa/Dokumentasi Polsek Tambora
Ilustrasi barang bukti narkoba 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra 

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Situasi lengang saat pandemi virus corona dimanfaatkan dua kurir narkoba untuk mendistribusikan barang ilegal tersebut.

Beruntung aksi kedua pria tersebut berhasil digagalkan Unit 1 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (27/3/2020) sore.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, kedua kurir narkoba yang diamankan berinisial SA (30) dan AW (30).

"Saat dilakukan penggeledahan di sebuah tas yang dikenakan pelaku, anggota kami menemukan satu paket besar dan belasan paket berukuran kecil berisi sabu," kata Ronaldo kepada wartawan, Sabtu (28/3/2020).

Sederet Resep Jitu untuk Mengecilkan Perut Buncit, Ini Penjelasannya

Ini Peta Sebaran Kasus Positif dan Meninggal Akibat Covid-19 di Tangsel

Saran Rocky Gerung untuk Jokowi Demi Atasi Wabah Corona & Perkirakan yang Terburuk

Ronaldo menuturkan, kedua tersangka saat ini masih jalani pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk mengungkap jaringan ini.

"Untuk total barang bukti yang berhasil diamankan yakni sabu seberat lebih dari satu kilogram. Nanti akan kami sampaikan detailnya, sekarang kami masih lakukan penyelidikan," kata Ronaldo.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved