Breaking News:

Dua Ormas Bentrok di Bekasi

Ormas Bentrok di Bekasi, Diduga Persoalan Kopi Hingga Kios Dirusak dan 4 Motor Dibakar

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko mengatakan, bentrok dua ormas ini sudah terjadi sejak Kamis dini hari sekira pukul 03.00 WIB

TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Kios rumah makan dirusak akibat bentrok dua ormas di Jalan I Gusti Ngurah Rai Bekasi, Kamis, (21/5/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Dua kubu Organisasi Masyarakat (Ormas) bentrok di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis, (21/5/2020).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko mengatakan, bentrok dua ormas ini sudah terjadi sejak Kamis dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

"Jam 3 pagi sudah ada permasalahan, kemudian dari kedua kubu sudah coba untuk menyelesaikan," kata Wijonarko di Jalan I Gusti Ngurah Rai.

Polsek Bekasi Kota (wilayah hukum Bekasi Barat) turut berusaha mendamaikan dua kubu ormas yang berselisih.

Pimpinan kedua ormas, kata Wijonarko, sudah dipanggil ke Polsek Bekasi Kota untuk mediasi agar keributan pada Kamis dini hari tidak berlanjut.

Pada saat bersamaan, dua kubu ormas rupanya mengerahkan konsentrasi massa di Jalan I Gusti Ngurah Rai.

Sekira Kamis pukul 17.00 WIB, bentrokan lanjutan pun pecah.

"Kenyataannya pukul 17.00 WIB dari salah satu ormas mendatangi lokasi Jalan I Gusti Ngurah Rai, lalu terjadi keributan," jelasnya.

Wijonarko menjelaskan, pihaknya sudah membagi tugas personel yang melakukan mediasi di Polsek Bekasi Kota dan personel yang mengamankan lokasi.

"Kita bagi tugas baik yang melakukan mediasi dan petugas berada di lokasi keributan bisa dikendalikan sebenrnya hanya sebatas melempar keriburan dan sebagainya, tidak ada korban jiwa," tegasnya.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved