Breaking News:

Kabar Artis

Gugat Cerai Zumi Zola yang Mendekam di Bui, Sherrin Tharia Beberkan Ucapan Menyentuh Sang Putra

Sherrin Tharia mengunggat cerai mantan gubernur Jambi Zumi Zola. Zumi Zola kini masih mendekam di penjara untuk menjalani hukumam.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Muji Lestari
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Gubernur Jami Zumi Zola meninggalkan gedung KPK usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Senin (22/1/2018). Zumi Zola diperiksa terkait penyelidikan baru dalam kasus dugaan suap dana APBD Provinsi Jambi tahun 2018. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sherrin Tharia mengunggat cerai mantan gubernur Jambi Zumi Zola.

Adapun, Zumi Zola masih mendekam di penjara untuk menjalani hukumam atas kasus penerimaan gratifikasi.

Mantan aktor tersebut divonis enam tahun kurungan penjara atas kasus penerimaan gratifikasi oleh Pengadilan Tipikor pada 6 Desember 2018.

TONTON JUGA

Sebelum tersandung kasus hukum, Zumi Zola menjalani kehidupan dengan bahagia bersama Sherrin Tharia yang dinikahinya sejak 2012.

Selama delapan tahun menikah dengan Sherrin Tharia, Zumi Zola memiliki dua anak bernama Zameer Zahid Abyadh Zola (6) dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola (4).

Di media sosial Instagramn yang telah terverifikasi, Sherrin Tharia mengurai ucapan menyentuh dari Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola (4).

Mulanya Sherrin Tharia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola yang genap berusia empat tahun, pada Selasa (23/6/2020).

Nus Kei Ngaku Paman John Kei, Pengacara Bongkar Fakta Berbeda: Walau Nanti Dia Mengelak, Itu Haknya

TONTON JUGA

Meski tengah dalam proses perceraian, Sherrin Tharia dan Zumi Zola mengatakan akan melakukan segalanya demi membuat balita berwajah tampan itu bahagia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved