Breaking News:

Virus Corona di Indonesia

PSBB ke-8, Mal di Kota Tangerang Masih Perketat Protokol Kesehatan

Pada perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke-8 di Kota Tangerang, Tangcity Mall merespons cepat kebijakan pemerintah

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Muhammad Zulfikar
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Tempat pemindaian (scan) barcode yang dilakukan calon pengunjung Tangcity Mall melalui aplikasi Tangerang LIVE sebelum memasuki mal di tengah pandemi Covid-19, Senin (22/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Respons cepat Tangcity Mall dalam persiapan pelaksanaan pemulihan aktivitas perdagangan dengan penerapan protokol kesehatan

Pada perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke-8 di Kota Tangerang, Tangcity Mall merespons cepat kebijakan pemerintah demi pemulihan aktivitas perdagangan.

Sejak Sabtu (18/7/2020) jam operasional kunjungan mengalami penyesuaian, mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan tetap memenuhi standar protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Kebijakan tersebut merujuk pada Surat Edaran Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Pemerintah Kota Tangerang No. 510/1815-BID.DAG/2020.

Tentang Persiapan Pelaksanaan Pemulihan Kegiatan Perdagangan di Pusat Perbelanjaan/Ritel dan Mall pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Tangerang.

Dengan demikian, seluruh tenant Tangcity Mall siap menyambut kembali pengunjung lebih lama.

Tak terkecuali sejumlah fasilitas pelayanan publik seperti Gerai SIM, Gerai Samsat, Gerai Paspor, dan pelayanan pembuatan KTP Elektronik satu hari jadi.

"Penyesuaian telah dilakukan secara bertahap mengikuti arahan pemerintah," ujar Direktur Tangcity Mall Norman Eka Saputra dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/8/2020).

"Contohnya sejak re-opening 22 Juni 2020 lalu, kami resmi menggunakan fitur Aman Bersama yang telah diluncurkan Pemerintah Kota Tangerang untuk mengidentifikasi riwayat kunjungan masyarakat ke tempat-tempat umum," sambung dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved