Breaking News:

Modus Panti Pijat di Kabupaten Tangerang Nekat Beroperasi Saat PSBB, Pura-pura Tutup

kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Kabupaten Tangerang, Sumartono mengatakan mereka pura-pura tidak beroperasi dengan menutup rapat-rapat pintu

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Muhammad Zulfikar
Istimewa
Satpol PP Kabupaten Tangerang yang menyegel tiga panti pijat yang nekat beroperasi di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang, Minggu (23/8/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, PANONGAN - Berbagai cara cerdik dilakukan panti pijat diduga plus-plus di Kabupaten Tangerang untuk tetap beroperasi di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Satpol PP Kabupaten Tangerang pun menemukan modus terbaru panti pijat tersebut saat melakukan penyegelan di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Kabupaten Tangerang, Sumartono mengatakan mereka pura-pura tidak beroperasi dengan menutup rapat-rapat pintu yang dilapisi pintu besi.

Padahal, di dalamnya masih menunggu wanita penghibur pria hidung belang.

"Beroperasi secara terselubung atau berlindung dengan teknik tutup, tetapi ada beroperasi atau menerima tamu. Petugas pengawasan tidak memaksa membuka (pintu)," jelas Sumartono saat dikonfirmasi, Senin (24/8/2020).

Lanjutnya berdasarkan keterangan warga sekitar, panti pijat yang berada di kawasan Panongan tersebut selalu beroperasi malam hari.

Namun, selalu dalam keadaan gelap untuk mengelabui petugas yang berpatroli.

"Informasi masyarakat selalu buka saat malam, akan tetapi pada pukul 23.15 WIB tim berada di depan dalam keadaan tutup dan tidak ada aktivitas," ucap Sumartono.

Maka dari itu, tiga panti pijat di bilangan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang yang beroperasi saat Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) disegel.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved