Breaking News:

Asma Allah Diucap Sri Handayani Sebelum Meninggal, Berikutnya Suami dan 2 Anak Menyusul

Setelah membuka pintu kamar dan menerima uang setoran sebesar Rp 250 ribu, Sri Handayani (36) menyebut asma Allah lalu meninggal.

Editor: Y Gustaman
Tribun Solo/Agil Tri/Ryantono Puji Santoso
Suranto dan keluarga tewas dibunuh di rumah mereka di Dukuh Slemben RT 01 RW 5, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. (Inset) Polisi menghadirkan Henry Taryatmo (di kursi roda), tersangka yang menghabisi keluarga Suranto, saat rekonstruksi di Mapolres Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (27/8/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKOHARJO - Setelah membuka pintu kamar dan menerima uang setoran sebesar Rp 250 ribu, Sri Handayani (36) menyebut asma Allah lalu meninggal.

"Ya Allah," ucap Handayani melengking menahan sakit sambil menahan ulu hatinya.

Ucapan perempuan yang akrab disapa Mbak Handa pada Rabu (19/8/2020) dini hari di pintu kamar, membuat suaminya, Suranto (43), langsung terjaga dari tidur lelapnya.

Beberapa waktu sebelumnya, Handayani membukakan pintu buat Henry Taryatmo (41) yang mendatangi rumahnya dini hari itu. Ia tak curiga karena tamunya itu bukan orang asing.

Lagipula, Henry adalah teman Suranto sejak sekolah dasar. Keduanya terikat hubungan pekerjaan sewa rental mobil dan taksi online.

Mobil Toyota Avanza AD 9125 XT yang dijadikan untuk taksi online atas nama Suranto, selama ini juga yang dipakai Henry.

Pria Ini Santai Minum & Mandi di Rumah Teman SD Ditemani 4 Jasad, 3 Hari Kemudian Ditangkap Polisi

Dini hari itu Henry datang untuk mengembalikan mobil dan memberikan setoran kepada Suranto, namun hanya ditemui Mbak Handa.

Suranto, begitu juga dengan dua anaknya yang masih kecil, yakni RF (10) dan DAH (6).

Sempat Handayani bertanya sebelum Henry keluar rumah, mengingat sudah dini hari dan kemungkinan besar sulit mendapatkan transportasi.

"Gimana kamu pulang? Mau naik apa?" Mbak Handa bertanya kepada Henry.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved