Breaking News:

Seperti Valentino Rossi, Hubungan Dovizioso dan Ducati Berakhir Tak Baik, Kini Incar Marc Marquez

Seperti halnya Valentino Rossi, Andrea Dovizioso dan Ducati tidak berakhir dengan cara yang baik. Kini incar posisi Marc Marquez di MotoGP 2021.

Penulis: Suharno | Editor: Suharno
TWITTER.COM/THE_VR46
Valentino Rossi (kiri) dan Andrea Dovizioso saat bersaing pada balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, 3 November 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seperti halnya Valentino Rossi, media Italia Corsedimot menilai akhir kisah antara Andrea Dovizioso dan Ducati tidak berakhir dengan cara yang baik di MotoGP.

Andrea Dovizoso akan menjalani balapan terakhirnya bersama Ducati pada seri MotoGP Portugal 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Algarve akhir pekan ini (23/11/2020).

Setelah berpisah dari Ducati, Andrea Dovizioso lebih memilih vakum sementara waktu dari ajang MotoGP meski sempat dikaitkan dengan beberapa tim untuk menjadi pembalap penguji.

TONTON JUGA:

Bergabung sejak 2013, prestasi terbaik yang ditorehkan Andrea Dovizioso selama delapan musim bersama Ducati adalah menjadi runner-up pada 2017, 2018, dan 2019.

Perpisahan Andrea Dovizioso dengan pabrikan Italia itu berjalan kurang mulus menyusul performanya yang masih pasang surut hingga MotoGP 2020 menyisakan satu balapan terakhir.

Baca juga: Pilih Valentino Rossi atau Marc Marquez? Legenda MotoGP Bingung Jawabnya

Baca juga: Mandalika Racing Team Indonesia Perkenalkan Pembalapnya yang akan Berlaga di Moto2 2021

Baca juga: Spanyol Susul Prancis ke Semifinal UEFA Nations League, Berikut Klasemen Akhir Liga A Grup 3 dan 4

Baca juga: Live Streaming Bosnia vs Italia Beserta Prediksinya: Azzurri Incar Semifinal UEFA Nations League

Jangankan bersaing merebut gelar juara dunia, pembalap berusia 34 tahun itu bahkan kesulitan untuk bisa mengulang prestasi dengan menjadi runner-up dalam tiga edisi sebelumnya.

Dalam sebuah kesempatan, Andrea Dovizioso secara terang-terangan menyebut bahwa dia juga tak ingin berpisah dengan cara yang tidak menyenangkan seperti ini.

"Tidak menyenangkan untuk mengakhiri petualangan saya dengan Ducati dengan cara seperti ini," kata Andrea Dovizioso, dilansir BolaSport.com dari Corsedimoto.

"Tetapi pada akhir musim ini meski kecepatan saya hampir tidak pernah bagus, setidaknya kami masih berjuang untuk posisi kedua," tuturnya menambahkan.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved