Breaking News:

Debat Pilkada Kota Tangsel

Tutup Debat Pilkada Tangsel dengan Senyum, Muhamad Berpantun Semangati Relawannya

Pasangan Muhamad-Saraswati menutup debat Pilkada Tangsel dengan riang dan pantun menyemangati relawannya.

Editor: Jaisy Rahman Tohir
Tangkapan layar Kompas TV
Calon wali kota Tangsel nomor urut 1 Muhamad dan wakilnya, Rahayu Satraswati Djojohadikusumo dalam debat perdana Pilkada Kota Tangsel di Kompas TV, Minggu (22/11/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Pasangan calon nomor urut 1, Muhamada dan rahayu Saraswati, menutup debat Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) dengan gembira.

Terlihat wajah keduanya lebih sering tersenyum pada sesi akhir itu.

Mereka menggunakan kesempatan menutup debat dengan berterima kasih kepada keluarga dan relawan yang sudah mendukungmya pada kontestasi politik lima tahunan itu.

"Terima kasih kepada partai koalisi, tim relawan semangat terus, tunjukan semangat terus, semangat dan semangat," ujar Muhamad menutup Debat Publik Pilkada Tangsel yang disiarkan langsung KompasTV pada Minggu (22/11/2020).

Muhamad bahkan menyampaikan pantun yang mmebuat suasana lebih cair dan riang.

"Untuk itu saya akan sampaikan pantun: Beli ember di pasar Setu. Jangan lupa singgah di Pondok Aren. Sembilan Desewmber Coblos nomor satu. Kalau mau lihat Tangsel yang lebih keren," tuturnya.

Baca juga: Azizah-Ruhama Sebut Tangsel Kota Autopilot Karena Sebagian Wilayah Dikuasai Pengembang

Sepeti diketahui, debat kandidat perdana kali ini, KPU Tangsel mengusung tema “Mewujudkan Masyarakat Tangsel yang Sehat, Berkarakter, Maju dan Sejahtera”.

Seluruh pertanyaan yang menjadi pemantik adu program ketiga pasangan calon diramu oleh sejumlah pakar dari berbagai bidang, yakni Komaruddin Hidayat, Radhar Panca Dahana, Adrianus Meliala, Eka Purna Yudha dan Endang Sulastri.

Selain debat perdana ini, akan diadakan debat kedua oleh KPU Tangsel pada Kamis (3/12/2020), dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi MetroTV.

Pilkada Tangsel menjadi ajang kontestasi tiga pasangan calon yang masing-masing sudah mendapat nomor urut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved