Breaking News:

Gubernur Anies Positif Covid

Anies Baswedan Positif Corona, Wakil Wali Kota Bekasi : Itu Menunjukkan Covid-19 Masih Ada

Anies Baswedan dan Riza Patria positif Covid-19, Kondisi ini gambaran bahwa Covid-19 masih ada dan bisa menimpa siapa saja.

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Anies Baswedan dan Riza Patria positif Covid-19, Kondisi ini gambaran bahwa Covid-19 masih ada dan bisa menimpa siapa saja. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkonfirmasi positif Covid-19, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut bersimpati dengan kondisi pemimpin Ibukota.

Dia mengatakan, kondisi ini tentunya menjadi gambaran bagi seluruh warga bahwa, Covid-19 masih ada dan bisa menimpa siapa saja.

"Ya karena itu menunjukkan Covid-19 masih ada sehingga paling utama protokol kesehatan masih utama," kata Tri saat dikonfirmasi, Selasa (1/12/2020).

Untuk itu, Tri mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan serta ketahanan tubuh. 

"Menjaga imunologi tinggi, jadi saya kira memang harus kita jaga agar penyebaran virus Covid-19 ini bisa kita minimalisir lah," terangnya.

Dia mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lekas sembuh, supaya bisa kembali bekerja secara maksimal guna penanggulangan pandemi.

"Saya kira agar beliau cepat sembuh dan saya mempunyai keyakinan bahwa Covid-19 bukan suatu hal yang aib yang tidak bisa disembuhkan," kata Tri.

Baca juga: iPhone 12 Diprediksi Meluncur di Indonesia 18 Desember 2020, Ini Perkiraan Harga Resmi di Tanah Air

Sebelum Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga lebih dulu dipastikan terkonfirmasi Covid-19.

"Saya kira dengan cukup istirahat kemudian melakukan isolasi mandiri semoga agar cepat sembuh lah untuk pak Anies," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved