Pilkada Kota Tangsel

Ini Lokasi TPS dan Jam Mencoblos Para Paslon di Pilkada Tangsel: Saraswati Tak Bisa Mencoblos

Calon wali kota dan calon wakil wali kota di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) sebagian besar akan ikut mencoblos karena sudah memenuhi syarat.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Wahyu Septiana
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Rapat pleno terbuka yang diadakan KPU Tangerang Selatan (Tangsel). Calon wali kota dan calon wakil wali kota di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) sebagian besar akan ikut mencoblos karena sudah memenuhi syarat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SETU - Calon wali kota dan calon wakil wali kota yang berlaga di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) sebagian besar akan ikut mencoblos karena sudah memenuhi syarat pada Rabu (9/12/2020).

Komisioner KPU Tangsel Divisi Porgram Data dan Perencanaan, Ajat Sudrajat, mengatakan, Calon Wakil Wali Kota nomor urut 1, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, dipastikan tidak akan ikut mencoblos.

Hal itu karena Saraswati masih ber-KTP DKI Jakarta.

"Karena KTPnya Ibu Saraswati dia masih KTP DKI Jakarta dan tidak terdaftar di DPT," ujar Ajat di Kantor KPU Tangsel, Jalan Raya Serpong, Setu, Senin (7/12/2020).

Ajat juga memaparkan lokasi TPS dan jam pencoblosan para calon wali kota dan calon wakil wali kota lainnya:

Calon Wali Kota Muhamad akan mencoblos pada jam 09.00 - 10.00 WIB, di TPS 29, di bilangan Jalan Bakti, RT 2 RW 7 Kelurahan  Ciputat, Kecamatan Ciputat.

Calon Wali Kota Siti Nur Azizah akan mencoblos pada jam 08.00-09.00 WIB, di TPS 8, di Jalan Panti Asuhan, halaman rumah Bapak Macang RT 4 RW 1, Kelurahan Pondok Pucung, Pondok Aren.

Baca juga: Bertambah 1.466 Pasien, Kasus Covid-19 di DKI Jakarta Mencapai 145.427

Calon Wakil Wali Kota Ruhamaben akan mencoblos pada jam 10.00-11.00 WIB, di TPS 31, di bilangan Komplek Pondok Cabe Indah, Halaman SDIT Al-Hikmah RT 1 RW 6, Pondok Cabe Udik, Pamulang

Calon Wali Kota Benyamin Davnie akan mencoblos pada pukul 11.00-12.00 WIB, di TPS 16, di bilangan RT 2 RW 5, Kampung Perigi, Kelurahan Lengkong Karya, Serpong Utara.

Calon wakil wali kota Pilar Saga Ichsan, akan mencoblos paa jam 08.00-09.00 WIB, di bilangan Kompleks Sutra Narada, RT 1 RW 6, Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara.

Diketahui, Pilkada Tangsel menjadi ajang kontestasi tiga pasangan calon yang masing-masing sudah mendapat nomor urut.

Baca juga: Uji Kemampuan Anggota, Damkar Jakarta Timur Gelar Lomba Ketangkasan di Ciracas

Nomor 1 adalah pasangan Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang diusung koalisi besar lima partai, PDIP, Gerindra, PSI, PAN dan Hanura, dan didukung partai non parlemen NasDem, Garuda dan Perindo.

Muhamad merupakan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, yang berambisi menggapai kursi Tangsel 1.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved