Breaking News:

Sadisnya Geng Akatsuki saat Bertemu Korbannya, Tak Segan Mengayunkan Senjata Tajam

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Widjonarko mengungkapkan, berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, terekam detik-detik pelaku Muhammad Alfrans

Editor: Muhammad Zulfikar
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Ketujuh anggota Kelompok Akatsuki 2018 di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (28/12/2020).  

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Aksi brutal yang dilakukan anggota Geng Akatsuki 2018 terhadap korbannya terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman tersebut, terlihat detik-detik dua dari tujuh orang anggota Geng Akatsuki 2018 menghabisi korbannya, APP (16) di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit pada Senin (21/12/2020) lalu.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko mengungkapkan, berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, terekam detik-detik pelaku Muhammad Alfrans (18) terlihat mengarahkan sajamnya ke tubuh korban.

"MA itu berperan mengejar korban dan mengayunkan senjata tajam jenis celurit kepada korban sehingga mengakibatkan luka sobek pada dagu korban," kata Widjonarko di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (28/12/2020).

Sementara itu IDP yang saat itu dibonceng oleh Muhammad Nur Fadillah, langsung turun dari motor dan ikut mengejar korban yang kabur saat menghindari serangan Alfrans.

Baca juga: Rizky Billar Menangis Baca Surat Cinta untuk Lesty Kejora, Sang Pedangdut Ikut Meneteskan Air Mata

Baca juga: Pemprov DKI Jakarta Masih Sangat Mungkin Menerapkan Lagi Kebijakan Rem Darurat

Baca juga: Pemilik Warung di Tangerang Bacok Pelanggannya karena Uang Beli Rokok Tak Sesuai

"IDP juga mengayunkan celurit kepada korban sehingga mengakibatkan luka sobek pada dada sebelah kiri korban," ujarnya.

Meski begitu, kepolisian tetap mengamankan tersangka lainnya yakni Muhammad Nur Fadillah (25), Nur Fajar (25), Akmal (18), AMM (17) dan AWS (17).

Untuk pelaku yang masih di bawah umur akan dikenakan hukuman sesuai aturan yang berlaku.

Sedangkan pelaku lainnya akan dikenakan Pasal 365 ayat 4 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Sadis, Detik-detik Geng Akatsuki Habisi Remaja di Bekasi Utara, Sabetkan Celurit Berulang Kali

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved