Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Pramugari Mia Sempat Telpon Orang Tua Karena Tidak Bisa Natalan, Minta Tolong Bersihkan Ini

Dua minggu lalu Mia sempat berpesan kepada orang tuanya untuk mempersiapkan dan membersihkan rumahnya karena ia berencana berlibur

tribunnews
Ilustrasi kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJY 182 di Kepulauan Seribu. PESAN Seorang Pramugari Sriwijaya Air yang Jatuh, Mia Minta Rumah Dibersihkan Sebelum Kecelakaan 

TRIBUNJAKARTA.COM- Terungkap sekelumit cerita dari seorang korban, pramugari Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu,Sabtu (9/10/2021).

Hal ini disampaikan oleh kerabat korban.

Seorang pramugari bernama Mia bertugas dalam pesawat Sriwijaya Air yang jatuh.

Beberapa minggu lalu pramugari tersebut sempat meminta rumahnya dibersihkan.

Salah satu pramugari dalam manifest pesawat Sriwijaya Air SJY – 182 rute Jakarta – Pontianak merupakan warga Denpasar, Bali.

Perempuan bernama Mia Zet Wadu itu diketahui merupakan jemaat Gereja GPIB Maranatha Denpasar bernama Mia Tre Setiyani Wadu.

Mia Zet Wadu juga bagian dari Ikatan Keluarga Besar Flobamora Kolorai Hawu, Sabu Raijua Bali.

Hal tersebut dibenarkan oleh Johny Lay selaku paman sekaligus penasihat Flobamora Bali saat dikonfirmasi Tribun Bali, Minggu (10/1/2021).

“Benar, Mia Zet Wadu, keponakan saya merupakan pramugari dan ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air yang hilang kontak dalam penerbangan Jakarta – Pontianak, mohon dukungan doanya,” ungkap Johny Lay.

Mia Zet Wadu turut bertugas dalam pesawat terbang rute Jakarta – Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, pada Sabtu (9/1/2021).

Halaman
1234
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved